Kim Min Jae Adalah Seorang Dokter Jenius yang Hidupnya Mengalami Kemacetan Tak Terduga Dalam Drama Sejarah Mendatang

Drama tvN mendatang “Poong, The Joseon Psychiatrist” telah membagikan sekilas tentang Kim Min Jae dalam peran utamanya!

Berdasarkan novel dengan judul yang sama, “Poong, The Joseon Psychiatrist” menggambarkan kisah Yoo Se Poong (Kim Min Jae), seorang dokter penyakit dalam terkenal yang dikeluarkan dari istana setelah terjebak dalam konspirasi. . Setelah itu, ia bertemu Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) di desa Gyesu yang aneh dan indah dan bekerja untuk menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati.

Dengan keterampilan akupunktur yang luar biasa dan penampilan yang lembut, Yoo Se Poong adalah dokter bintang untuk keluarga kerajaan, dan ia terkenal sebagai dokter papan atas. Namun, dokter jenius itu kehilangan kemampuannya sebagai ahli akupunktur suatu hari.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan transformasi sempurna Kim Min Jae menjadi Yoo Se Poong, dan aktor tersebut diharapkan dapat memaksimalkan pesona karakter dengan penampilannya yang mengesankan. Dalam foto-foto tersebut, kehidupan Yoo Se Poong berubah menjadi buruk. Dalam foto pasangan pertama, ia memancarkan aura seorang dokter kompeten yang dipercaya oleh keluarga kerajaan. Dia menarik perhatian dengan keterampilan akupunktur yang sangat baik dan penampilannya yang tampan, dan dia memiliki sikap serius terhadap pasiennya. Namun, foto terakhir menunjukkan dia tampak kosong dan tertekan di penjara, meningkatkan rasa ingin tahu tentang bagaimana dia berubah menjadi dokter yang kehilangan kemampuan akupunkturnya.

Kim Min Jae 3

Kim Min Jae 1

Kim Min Jae 2

Mengenai alasan mengapa ia memilih drama ini sebagai proyek berikutnya, Kim Min Jae menjelaskan, “Berbagai episode yang terjadi saat menyembuhkan hati dan kisah staf medis yang sembuh saat merawat orang lain sangat menarik. Saat saya menyaksikan proses Yoo Se Poong, koki jenius yang kehilangan keterampilan akupunkturnya, mengatasi kesulitan dan rasa sakit dan dilahirkan kembali, saya menangis karena patah hati, tertawa, dan merasa hati saya menjadi panas. Saya pikir ini adalah drama yang akan menyampaikan perasaan baik kepada orang-orang yang hidup di era sekarang.”

Kim Min Jae juga menggambarkan karakternya, dengan mengatakan, “Dia adalah orang dengan kepribadian dan moral yang baik dan nilai-nilai yang lurus. Dia adalah seorang dokter yang berhati hangat dan terhormat. Dia tidak segan-segan melakukan apapun jika berhubungan dengan pasiennya, dan ada kalanya dia tidak bisa mengendalikan amarahnya, tapi dia penting untuk pasien dan cocok dengan kata ‘dokter’.”

Aktor tersebut melanjutkan, “Daripada menggunakan penghiburan yang tidak jelas seperti ‘Saya akan membantu seseorang’ dan ‘Saya akan memberi tahu Anda kata-kata hangat,’ saya membangun karakter dalam bentuk seorang dokter yang akan Anda pikirkan ketika Anda bertanya-tanya ‘Bagaimana jika saya adalah pasien?’ Saya bertindak sebagai dokter yang mengalami rasa sakit pasien bersama mereka.”

“Poong, The Joseon Psychiatrist” akan tayang perdana pada 1 Agustus pukul 10:30 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :