Kim Min Kyu Akan Wajib Militer Sebelum Tayangan Perdana Drama Barunya

Kim Min Kyu telah mengumumkan rencananya untuk mendaftar di militer.

Pada 25 November, agensi Kim Min Kyu, Happy Tribe Entertainment mengkonfirmasi bahwa aktor tersebut berencana untuk mendaftar sebelum pemutaran perdana drama mendatangnya “Holy Idol” (terjemahan literal).

“Tanggal wajib militernya belum ditentukan,” jelas agensi. “Tetapi karena sekarang sudah waktunya baginya untuk mendaftar, dia akan melakukan pra-rekaman konferensi persnya [untuk drama].”

Sebelumnya pada hari itu, produser “Holy Idol” telah mengumumkan bahwa karena pendaftaran militer Kim Min Kyu yang akan datang, konferensi pers drama akan direkam terlebih dahulu.

Kim Min Kyu saat ini akan berusia 28 tahun (usia maksimum yang paling bisa ditunggu oleh sebagian besar pria Korea Selatan untuk memenuhi wajib militer mereka) pada tanggal 25 Desember. Oleh karena itu, meskipun dia belum menerima wajib militernya, dia sudah mempersiapkan diri. untuk pendaftarannya yang akan datang.

Sementara itu, drama roman fantasi baru Kim Min Kyu “Holy Idol” dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :