Kim Min Kyu Dikonfirmasi Bintangi Drama Fantasi Romantis Baru

Kim Min Kyu sudah bersiap untuk proyek berikutnya!

Pada tanggal 23 Mei, telah dikonfirmasi bahwa Kim Min Kyu akan membintangi drama baru berjudul “High Priest Rembrary” (terjemahan literal). Diadaptasi dari web novel berjudul “Holy Idol” yang juga menjadi serial webtoon, drama fantasi romansa ini berkisah tentang pendeta tinggi Rembrary yang memiliki tubuh idola yang tidak dikenal Woo Yeon Woo.

Kim Min Kyu, yang menerima banyak cinta dalam proyek sebelumnya “A Business Proposal,” akan mengambil peran utama Rembrary. Dia adalah seorang imam besar dari dunia lain yang datang ke dunia ini untuk melawan raja iblis. Namun, ketika dia sadar, dia terbangun dalam tubuh seorang idola tampan. Akan menarik untuk menyaksikan kisah kocak tentang bagaimana seorang imam besar akan beradaptasi dengan kehidupan seorang idola, romansa yang tidak ada dalam karya aslinya, dan transformasi baru Kim Min Kyu.

Kim Min Kyu memulai debutnya pada tahun 2013 dengan perannya dalam drama tvN “Monster.” Dia memperluas spektrum aktingnya dengan penampilannya di beberapa proyek termasuk “Signal,” “Perfume,” dan “Queen: Love and War.”

“High Priest Rembrary” dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2023.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :