Kim Min Kyu, Go Bo Gyeol, Lee Jang Woo, dan Lainnya Dikonfirmasi Untuk Drama Baru Berbasis Webtoon

Kim Min Kyu, Go Bo Gyeol, Lee Jang Woo, Tak Jae Hoon, dan Ye Ji Won secara resmi akan kembali ke layar kaca pada tahun 2023!

Berita tentang webtoon dan novel web populer berjudul “Holy Idol” (terjemahan literal) yang diubah menjadi sebuah drama telah menciptakan banyak kegembiraan di antara para penggemar dan calon pemirsa dengan drama yang secara resmi dijadwalkan untuk tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023.

“Holy Idol” adalah serial drama yang menceritakan kisah High Priest Rembrary yang suatu hari tiba-tiba menemukan dirinya dalam tubuh idola yang tidak dikenal Woo Yeon Woo, anggota grup Wild Animal. Kim Min Kyu akan mengambil peran sebagai High Priest Rembrary, dan sudah ada banyak antisipasi yang dibangun di sekitar peran utamanya setelah penampilannya yang mengesankan dalam drama seperti “A Business Proposal” dan “Queen: Love and War.”

Go Bo Gyeol akan berperan sebagai manajer Wild Animal dan penggemar No. 1 Woo Yeon Woo, Kim Dal. Kim Dal memulai sebagai satu-satunya penggemar Wild Animal, tetapi setelah Woo Yeon Woo dimiliki oleh Rembrary, dia memutuskan untuk menjadi manajer grup untuk menyelamatkan Woo Yeon Woo. Go Bo Gyeol telah membintangi sejumlah besar karya termasuk “Mother,” “Go Back Couple,” dan “Arthdal ​​Chronicles.”

Drama ini akan mengikuti kisah romansa yang terbentang antara High Priest dan penggemar berat Woo Yeon Woo.

Lee Jang Woo juga akan muncul dalam drama ini sebagai Shin Jo Woon, wakil ketua perusahaan hiburan terbesar Korea.

Film yang dia investasikan dan distribusikan melalui perusahaannya meraih pengakuan dan ketenaran global sementara drama dan variety show yang dia susun mencapai peringkat pemirsa tertinggi, membuat Shin Jo Woon menjadi sosok yang cukup terkenal di antara industri hiburan.

Namun, suatu hari tubuhnya dirasuki oleh Raja Iblis Lumena. “Homemade Love Story” dan “Graceful Family” Lee Jang Woo hanya memberikan preview tentang kemampuan akting dan bakat luar biasa yang akan dia berikan untuk drama ini.

Tak Jae Joon akan memerankan vokalis berbakat Sun Woo Shil, senior Woo Yeon Woo yang membenci anggota Wild Animal. Dia adalah seorang seniman dengan banyak kepercayaan diri, menerima pengakuan jauh dan luas sebagai salah satu dari empat vokalis teratas di negara ini. Ini akan menjadi penampilan drama pertama Tak Jae Hoon dalam 13 tahun.

Terakhir, Ye Ji Won akan memerankan Lim Sun Ja, kepala agensi Wild Animal. Untuk sementara, Lim Sun Ja mempertimbangkan untuk membubarkan grup karena kurangnya keberhasilan, tetapi mulai merasakan harapan baru saat grup mulai mendapat perhatian dari berbagai insiden yang disebabkan oleh Woo Yeon Woo.

“Holy Idol” akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :