Kim Moo Joon Ejek Park Ju Hyun Dengan Rahasianya Dan Kim Hyun Joo Membuat Penampilan Spesial di “Love All Play”

KBS telah membagikan stills baru “Love All Play”, termasuk preview penampilan spesial Kim Hyun Joo!

“Love All Play” adalah drama romansa olahraga baru tentang seorang pria dan seorang wanita yang bermain ganda campuran di tim kerja bulu tangkis bernama Yunis. Chae Jong Hyeop akan berperan sebagai Park Tae Joon, yang hanya menganggap bulu tangkis sebagai pekerjaannya, sementara Park Ju Hyun akan memerankan Park Tae Yang, mantan atlet Olimpiade yang bercita-cita tinggi yang hanya hidup untuk olahraga.

Sementara Park Tae Yang dulunya dianggap sebagai masa depan bulu tangkis di Korea, dia berhenti dari olahraga itu karena alasan yang tidak diketahui. Drama ini menampilkan kembalinya dia ke pengadilan setelah tiga tahun, memicu rasa ingin tahu tentang mengapa dia pergi.

Pada 18 April, KBS merilis foto pertemuan antara Park Tae Yang dan Yook Jung Hwan (Kim Moo Joon), yang mengetahui rahasianya sejak tiga tahun lalu. Suasana yang terlihat tegang membuat penonton bertanya-tanya rahasia apa yang ada di antara keduanya.

Tatapan Yook Jung Hwan tidak hanya terlihat dingin, tetapi juga terlihat menakutkan, tapi Park Tae Yang tidak menghindar dari intimidasinya. Terlepas dari apa hubungan mereka tiga tahun lalu, Yook Jung Hwan saat ini adalah pemain bintang Yunis, yang pasti akan berdampak pada kembalinya Park Tae Yang ke bulu tangkis.

Kumpulan gambar selanjutnya menampilkan penampilan spesial Kim Hyun Joo dalam drama. Kim Hyun Joo akan berperan sebagai presiden tim kerja bulu tangkis Yunis yang bertanggung jawab untuk membayar para atletnya. Pemirsa dapat menantikan bagaimana penampilan Kim Hyun Joo akan memengaruhi tim.

Dalam foto-foto tersebut, Kim Hyun Joo menunjukkan ketenangannya saat dia menunjukkan senyum percaya diri kepada para atlet. Sebagai pendatang baru, Park Tae Yang dianggap sebagai peringkat terendah di antara semua atlet Yuni. Mengingat statusnya yang rendah, Park Tae Yang membuat kesan yang baik saat dia dengan penuh semangat dan berani menyambut presiden tim.

Produser berbagi, “Dengan penampilan spesialnya, aktris Kim Hyun Joo membantu membuat ‘Love All Play’ Episode 1 bersinar. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Kim Hyun Joo karena memaksimalkan kegembiraan adegannya dengan karismanya yang elegan dan kemampuan aktingnya yang terbukti. Di masa depan juga, akan ada lebih banyak penampilan spesial di ‘Love All Play’, jadi kami harap kalian juga bersenang-senang dengan menontonnya.”

“Love All Play” KBS 2TV tayang perdana pada 20 April pukul 9:50 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :