Kim Sae Ron Diduga Mengalami Krisis Keuangan Hingga Harus Kerja di Kafe Usai Mundur Dari Dunia Hiburan

  • Whatsapp


Kim Sae Ron Diduga Mengalami Krisis Keuangan Hingga Harus Kerja di Kafe Usai Mundur Dari Dunia Hiburan

Pasca mundur dari dunia hiburan, aktris Korea Kim Sae Ron kini tengah mengalami krisis finansial. Kim Sae Ron dikatakan telah bekerja paruh waktu di kafe, tetapi telah berhenti.

Sebuah sumber yang dekat dengan aktris berbicara dengan outlet berita Star Today dari Maeil Kyungjae dalam sebuah wawancara di mana mereka mengkonfirmasi berita tersebut.

Read More

“Karena kesulitan keuangan, Kim Sae Ron pernah bekerja di sebuah kafe, tetapi dia telah berhenti dan diam-diam merenung,” Allkop, Jumat (11/4/2022).).

Bahkan, kabar Kim Sae Ron bekerja di sebuah kafe pertama kali disinggung oleh YouTuber dan jurnalis Lee Jin Ho. Dalam salah satu video yang diunggah pada 3 November 2022, Lee Jin Ho menyatakan telah menerima informasi bahwa aktris tersebut bekerja di sebuah kafe.

Dia mengklaim bahwa Kim Sae Ron telah menggunakan semua uangnya untuk membayar kota, bisnis, dan sponsor yang terkena dampak kecelakaan itu. Seperti diketahui, Kim Sae Ron terlibat dalam kecelakaan DUI pada pagi hari tanggal 18 Mei 2022.

Saat itu, dikabarkan aktris drama Korea tersebut menabrak trafo listrik, memutus aliran listrik ke salah satu persimpangan Gangnam dan bisnis tetangga selama terburu-buru pagi. Menurut laporan, dikabarkan bahwa biaya sebuah transformator listrik adalah 20,0 juta KRW (sekitar $14,000 USD).

Juga terpengaruh adalah drama mendatang Trolley dan K-Drama Bloodhounds Netflix. Dilaporkan dia telah berjanji untuk bertanggung jawab membayar kembali perusahaan produksi. Kim Sae Ron dan pihak agensi telah meminta maaf beberapa hari setelah kejadian tersebut dan akhirnya mengundurkan diri dari dunia hiburan Korea.

Related posts