Kim Sejeong Klarifikasi Pernyataannya Tentang Adegan Ranjang di “A Business Proposal”

Kim Sejeong telah mengklarifikasi pernyataan sebelumnya tentang adegan ranjang dalam drama hitnya “A Business Proposal”!

Dalam wawancara baru-baru ini tentang drama tersebut, Kim Sejeong dikutip mengatakan, “Karena para aktor memiliki chemistry yang hebat, tingkat ‘skinship’ menjadi lebih kuat daripada yang ada di naskah. Adegan menjelang akhir drama di mana Ha Ri dan Tae Mu menghabiskan malam bersama tidak ada dalam naskah. Tetapi ketika emosi cinta antara dua karakter menjadi lebih kuat, para aktor dan sutradara memutuskan untuk menunjukkan emosi itu sebanyak mungkin.”

Pada 7 April, Kim Sejeong melalui Instagram Stories untuk mengklarifikasi pernyataan itu. Memposting tangkapan layar kutipannya dari artikel itu, dia menulis, “Oh!!!!! Bukannya adegan itu awalnya bukan adegan ranjang; Saya pikir akan lebih akurat untuk mengatakan bahwa situasinya tidak dijelaskan secara tepat di tempat kejadian. EX) ‘Mereka berciuman dan berpelukan… sekarang sudah pagi.’ Karena [naskah] seperti ini, saya pikir akan benar untuk mengatakan bahwa para aktor dan sutradara berdiskusi dan menyesuaikan peringkat [kematangan] setelahnya! Bukannya kami membuat adegan yang tidak ada [dalam naskah]!!!”

Setelah menjalankan 12 episode yang sukses, “A Business Proposal” menayangkan seri terakhirnya dengan peringkat pemirsa yang kuat pada 5 April.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :