Kim Sejeong, Nam Yoon Su, dan Choi Daniel Tentang Apa Yang Dinantikan di Penayangan Perdana “Today’s Webtoon” Malam Ini

Bintang-bintang dari drama mendatang SBS “Today’s Webtoon” telah berbagi pemikiran mereka menjelang pemutaran perdana malam ini!

Sebuah remake Korea dari serial populer Jepang 2016 “Sleepeeer Hit!”, “Today’s Webtoon” adalah drama SBS baru dengan latar belakang industri webtoon kompetitif Korea Selatan. Kim Sejeong akan berperan sebagai On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi seorang editor sejati.

Menyimpulkan daya tarik utama dari drama tersebut, Kim Sejeong berkomentar, “‘Today’s Webtoon’ adalah sebuah drama yang membuat Anda optimis untuk menggapai impian seseorang bersama mereka, sambil juga menghibur [pemirsa].”

“Yang membuat ‘Today’s Webtoon’ begitu menawan adalah tidak hanya menampilkan sisi cerah dan ceria dari mimpi, tetapi juga menangkap semua sisi gelap dan tidak menarik,” jelasnya.

“Pada hasrat Ma Eum saat dia menemukan mimpi baru mungkin tampak sedikit terburu-buru,” lanjut Kim Sejeong. “Tetapi ada saat-saat ketika saya mendapati diri saya juga mendapatkan kekuatan hanya karena terseret oleh hasrat itu. Saya pikir jika Anda melihat perjalanan Ma Eum menuju mimpinya dari sudut pandangnya, Anda akan dapat memperoleh energi positif.”

Kim Sejeong 12

Sementara itu, Nam Yoon Su akan membintangi drama tersebut sebagai Goo Joon Young, seorang karyawan pemula elit yang bergabung dengan departemen editorial webtoon bersama On Ma Eum.

“Saya bisa mendapatkan pemahaman baru tentang industri webtoon [saat mengerjakan drama ini],” kata aktor tersebut. “Perlombaan sengit yang harus dilalui orang-orang untuk menyelesaikan satu webtoon digambarkan dengan cara yang sangat menyenangkan dan menghibur.”

Nam Yoon Su 5

Choi Daniel akan memerankan Seok Ji Hyung, seorang wakil editor yang menjadi mentor On Ma Eum di tempat kerja. Aktor tersebut berpikir bahwa drama tersebut telah membuatnya banyak berpikir tentang pertanyaan, “Apa sebenarnya tanggung jawab orang dewasa?”

Menggambarkan hubungan karakter mereka, Kim Sejeong berkomentar, “Dalam drama, Seok Ji Hyung seperti sepasang kacamata yang menunjukkan Ma Eum bagaimana dia perlu melihat dunia.”

Sementara itu, Choi Daniel mencatat, “Karena drama ini secara keseluruhan sangat ceria dan ceria, saya pikir Anda akan dapat menontonnya dengan ringan. Dalam perjalanan itu, ada banyak garis hebat yang membuat Anda berpikir dan merenungkan beratnya hidup dan tanggung jawab. Saya harap Anda akan menghabiskan waktu yang hangat bersama dengan kisah kami, yang akan terukir di hati Anda.”

Choi Daniel 3 1

“Today’s Webtoon” tayang perdana pada 29 Juli pukul 10 malam. KST dan akan tersedia di Viki.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :