Kim Tae Ri Dan Nam Joo Hyuk Terpilih Sebagai Selebriti Dengan Perilaku Terburuk

  • Whatsapp


Kim Tae Ri Dan Nam Joo Hyuk Terpilih Sebagai Selebriti Dengan Perilaku Terburuk

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk kedua artis asal Korea Selatan ini baru saja menerima penghargaan ‘Selebriti dengan Perilaku Terburuk’ dari Penghargaan Sanddalki (Raspberry).

Menurut Koreaboo, Penghargaan Sanddalki menamai orang yang diwawancarai terburuk dalam adegan film Korea, dipilih langsung oleh 34 kritikus film dan reporter dari outlet terbesar Korea.

Read More

Untuk Penghargaan Sanddalki ke-6, aktor Ma Dong Seok, Kim Tae Ri, dan Nam Joo Hyuk meraih penghargaan “Selebriti dengan Perilaku Terburuk”.

Ma Dong Seok menerima 20 suara dan dinobatkan sebagai aktor paling berperilaku buruk tahun 2022.

Reporter berpendapat mengklaim bahwa “Ma Dong Seok tidak tersedia karena alasan pribadi” untuk semua wawancara selama promosi filmnya The Roundup dan Men of Plastic.

Penghargaan Sanddalki berkomentar, “Tidak profesional jika aktor utama film menjadi MIA untuk pers.”

Komentar wartawan lainnya termasuk:

“Ma Dong Seok ingin filmnya sukses tetapi tidak ingin mempromosikannya dengan wawancara. Dia perlu berusaha jika dia menginginkan yang terbaik untuk pekerjaannya”.

“Seluruh pemeran kecuali Ma Dong Seok mempromosikan film mereka dengan konferensi pers dan wawancara. Apakah ini semacam perjalanan kekuasaan?”.

“Ma Dong Seok tidak tahan untuk mempromosikan film yang dia investasikan dan sutradarai. Jelas dia menganggap pers membuang-buang waktunya.”

Sebelas suara diberikan kepada aktris Kim Tae Ri. Wartawan berpendapat dan menunjuk pada perilaku “tidak dewasa” aktris tersebut dalam berbagai wawancara sebagai alasan untuk menjuluki selebriti paling tidak sopan kedua di tahun 2022.

Menurut Sanddalki Awards, Kim Tae Ri terus mencorat-coret saat ditanyai pertanyaan.

Seorang reporter berkomentar, “Seolah-olah aktris ini tidak pernah lepas dari Na Hee Do, seorang siswa SMA.”

Komentar wartawan lainnya termasuk:

“Saya ingat betapa terkejutnya saya ketika mendengar Kim Tae Ri menjelek-jelekkan seorang sutradara Korea yang bekerja di luar negeri di tengah konferensi pers resmi.”.

“Kim Tae Ri tampaknya telah kehilangan semua sopan santun sejak hubungannya dengan peran Na Hee Do melabelinya sebagai semacam ‘jiwa bebas.’”.

“Aku kecewa dengan sikap Kim Tae Ri selama wawancara.”.

Enam suara yang tersisa menjadi milik aktor Nam Joo Hyuk.

Dia dinobatkan sebagai aktor paling tidak sopan ketiga tahun 2022 karena “menyebabkan sentimen negatif terhadap filmnya, Ingat, dengan perundungan di sekolah dan tuduhan kontroversial lainnya”.

Ada reaksi beragam tentang Penghargaan Sanddalki.

Beberapa percaya komentar ini muncul dari penilaian pribadi sementara yang lain mempertanyakan seberapa kredibel banyak suara yang terdengar. Terutama dari jurnalis Korea yang juga dikenal kurang profesional.

Related posts