Kim Tae Ri Menghadiri Baeksang Arts Awards Ke-58 Sebagai Salah Satu Calon Aktris Terbaik Berkat Penampilannya Yang Luar Biasa Dalam Drama TvN, ‘Twenty-Five Twenty-One.’

Baeksang Arts Awards ke-58 sedang berlangsung hari ini, Jumat (6/5/2022). Dari semua aktris yang hadir, Kim Tae Ri mencuri atensi dengan gaunnya yang bak pengantin.

Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup, Baeksang Arts Awards ke-58 diadakan mulai pukul 19:45 KST dan disiarkan secara langsung melalui JTBC.

Baeksang Arts Awards ke-58 merayakan pencapaian konten siaran, kabel, dan streaming TV, serta film domestik dan produksi teater, yang dirilis antara 12 April 2021 dan 31 Maret 2022.

Kim Tae Ri menghadiri Baeksang Arts Awards ke-58 sebagai salah satu calon Aktris Terbaik berkat penampilannya yang luar biasa dalam drama tvN, “Twenty-Five Twenty-One.”

Kim Tae Ri tampil anggun dalam potongan gaun putih yang bagian bawahnya persis wedding dress. Desain gaun ini cukup unik karena asang aktris seperti mengenakan tanktop yang terpisah.

Kim Tae Ri dikenal sebagai aktris dengan kepribadian yang cerah. Bisa dilihat dari beberapa posenya saat dipotret di red carpet. Alih-alih tersenyum elegan, pemeran Na Hee Do itu justru menyapa wartawan dengan banyak tingkah.

Namun inilah yang membuat Kim Tae Ri dicintai para penggemarnya. Aktris kelahiran 1990 itu tak pernah jaim menunjukkan sifat aslinya di depan umum.

Sementara itu, Kim Tae Ri harus bersaing dengan Kim Hye Soo dari “Juvenile Justice,” Park Eun Bin dari “The King’s Affection,” Lee Se Young dari “The Red Sleeve” dan Han So Hee dari “My Name” untuk kategori Aktris Terbaik.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :