Kim Yoo Jung dan Chae Soo Bin Akan Mengambil Peran Dalam Drama Tentang Shakespeare

Kim Yoo Jung dan Chae Soo Bin naik ke panggung untuk proyek baru!

Awal bulan ini, agensi Kim Yoo Jung, Awesome ENT membuat pernyataan resmi yang mengatakan bahwa aktris tersebut akan muncul dalam drama “Shakespeare in Love.” Pada hari yang sama, agensi Chae Soo Bin, King Kong by Starship, juga mengumumkan penampilannya dalam drama tersebut.

“Shakespeare in Love” adalah drama adaptasi dari film tahun 1998 dengan judul yang sama. Ceritanya mengikuti William Shakespeare muda saat ia memulai perjalanannya sebagai penulis. Dia bertemu Viola, putri seorang bangsawan yang berpakaian seperti laki-laki untuk menghadiri audisi teater. Drama itu akan mengikuti kisah cinta mereka dan peristiwa yang muncul dari pertemuan mereka.

Ini adalah pertama kalinya Kim Yoo Jung melakukan akting teater. Dia sebelumnya telah membintangi karya-karya populer seperti “Gadis Abad 20”, “Pecinta Langit Merah” dan “Karena Aku Mencintaimu.”

Sementara itu, ini akan menjadi penampilan pertama Chae Soo Bin di atas panggung dalam dua tahun setelah penampilan terakhirnya di “The Student and Mister Henri.” Dia juga membintangi proyek lain seperti “Where Stars Land” dan “A Piece of Your Mind.”

Pertunjukan pertama “Shakespeare in Love” akan terjadi sekitar awal tahun 2023.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :