King Nassar dan Rian Ibram Kompak Dukung Dewi Perssik, Netizen: Mbak Juga Asal Jeplak Komentarin

  • Whatsapp


King Nassar dan Rian Ibram Kompak Dukung Dewi Perssik, Netizen: Mbak Juga Asal Jeplak Komentarin

Dewi Perssik (Depe) telah melaporkan lebih dari tiga akun penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mereka dilaporkan Depe atas dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Rian Ibram dan Nassar yang menjadi rekanan Dewi Perssik dalam program Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, juga berusaha membela artis berusia 36 tahun itu. Rian dan Nassar menghimbau kepada semua pihak untuk tidak sembarangan berkomentar di media sosial.

Read More

“Memberikan komentar di media sosial harus berhati-hati. Karena pada akhirnya, ketika menyebut nama dengan jelas. Ini kan ada undang-undang ITE dan ancaman hukumannya sangat jelas sekali,” kata Rian Ibram, dari Instagram @rumpi_gosip, Senin (31/10/2022).

Oleh karena itu, Rian Ibrahim mengimbau masyarakat untuk menghindari penggunaan media sosial saat sedang tidak enak badan. Sehingga kata-kata yang diucapkan tidak menyakiti hati seseorang.

“Jadi, kita berharap buat netizen di luar sana kalau memang sedang kesal, sedih, bete jangan bermain media sosial,” ujar Rian Ibram.

Begitu juga dengan Nassar yang menghimbau kepada para penggemarnya untuk lebih berhati-hati dalam berkomentar demi membela idolanya.

Namun, netizen menilai Dewi Perssik juga perlu introspeksi diri dalam menyikapi kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar. Menurut netizen, janda Angga Wijaya itu juga harus tutup mulut.

“Nnti klo dia pnya laki lagi digebugin gk y ma lakinya”.

“BAH….!!!.Kau juga DEWI..tolol bin bego…..udah tau pertanyaan Netizen aneh aneh..kau juga timpali …!!!…..CUKUP KAU DIAM!!!!!…..TDK USAH JAWAB!!..TIDAK USAH TIMPALI!!!!…….TDK USAH IKUT IKUTAN NETIZEN,,, akhirnya Netizen juga Muak liat cara kmu !!!……Wajar kalo ada netizen keluarkan kata kata makian dan lain lain…….!!!….ini sok artis harus diberikan pelajaran seperti NM!!”.

“Harusnya saling jaga lisan begitu juga artisnya kecewa enggak apa-apa, tapi jangan terlalu ikut campur ngurusin masalah rumah tangga orang, introspeksi,”.

“Intinya jaga lisan masing-masing buat mbak artisnya juga kalau memang lebih senior harusnya merangkul adiknya yang lagi ada masalah,”.

“Artis juga harus menerapkan nasihat itu, jangan asal jeplak komentarin orang lain. Jangan pinter nyenggol, pas disenggol balik malah ngamuk, bawa-bawa polisi UU ITE,”.

Related posts