Kisah Cinta Abadi Rima Melati dan Frans Tumbuan

Artis senior dunia Rima Melati di usia 84 tahun, Kamis (23/6/2022). Nama aslinya Marjolien Tambajong yang meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto pada pukul 15.25 WIB.

Punya kisah terkenal, meski Rima sudah tiada, kisah cintanya dengan suaminya, Frans Tumbuan, tetap abadi.

Frans Tumbuan meninggal lebih awal pada tahun 2015 dimana pernikahan mereka dimulai pada tahun 1973, namun ternyata mereka telah dijodohkan sejak Rima berusia 1 tahun.

Pertemuan mereka seperti film Titanic, dimana Rima Melati dan Frans Tumbuan bertemu saat masih bayi di kapal.

Puluhan tahun setelah kejadian itu, mereka dipertemukan kembali sebagai orang dewasa di Belanda.

Di negeri kincir angin itu, kemudian tumbuh benih cinta diantara keduanya dimana saat itu Rima sudah menjadi artis di Indonesia.

Sering bolak-balik di dalam dan luar negeri, membuat mereka bertemu kembali dimana saat itu Frans adalah seorang pemilik restoran di Negeri Kincir Angin.

Rombongan artis Indonesia kerap mampir untuk mencicipi menu restoran Frans, termasuk Rima.

“Papa ketemu Mama di Belanda, saat itu Papa punya restoran. Jadi setiap orang Indonesia ke Belanda pasti mampir ke restoran itu,” ungkap anak ke-5 Frans dan Rima, Keke.

Keke juga mengisahkan, setelah pertemuan demi pertemuan di Belanda, ibunya kebetulan menghadiri sebuah acara di London. Ke sana juga Frans menyusul, bahkan menyatakan cintanya.

“Setelah itu mereka jadian. Mama pulang ke Indonesia, Papa jual semua yang ada di Belanda untuk ke Indonesia dan menikah dengan Mama,” kisahnya.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :