Klarifikasi Lengkap Alvin Faiz soal Pulangkan Anak ke Larissa Chou di Pinggir Jalan

Alvin Faiz kembali menjadi sorotan karena cara mengirim putranya, Yusuf ke Larissa Chou, dituding tidak menggunakan hati nurani. Turun di pinggir jalan dan di antara perawat, Alvin dan Henny Rahman tidak turun dari mobil dan perawat itu langsung berlari setelah mengembalikan Yusuf ke pangkuan ibunya.

Gembira dengan kabar tersebut, Alvin Faiz akhirnya memberikan klarifikasi. Putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham ini pun membeberkan bahkan terpaksa menyuruh Yusuf pulang karena hari itu ia mendengar kabar meninggalnya neneknya.

Klarifikasi tersebut disampaikan Alvin Faiz melalui akun Instagram miliknya, Rabu (20/4/2022).

“Baru banget sampai Sindur (Gunung Sindur) langsung dapat kabar nenek wafat. Langsung semua keluarga yang ada di Sindur menuju Sentul semua, sampai Sentul jam 18.30-an,” kata Alvin Faiz membuka keterangan.

Alvin Faiz menjelaskan, dia tidak bisa membiarkan Yusuf tinggal di rumahnya karena khawatir tidak ada yang menjaganya. Sebab, ia ditugaskan menjadi imam salat jenazah dan mengurus kebutuhan jenazah ke Aceh.

“Kenapa saya pulangkan Yusuf? Saya ditugaskan untuk menjadi imam salat jenazah, urus jenazah, menerima tamu, bahkan sampai jam dua malam, lalu nenek dimakamkan di Aceh hari ini,” katanya. .

“Kalau saya tidak pulangkan dulu, Yusuf terlantar di rumah enggak ada yang urus. Karena saya akan sibuk sampai malam dan saya persiapan terbang ke Aceh jam tiga subuh, sekarang alhamdullillah saya di Aceh, ” dia melanjutkan.

Alvin Faiz juga membantah telah menelantarkan Yusuf begitu saja. Menurut Alvin, dia sudah meminta babysitter untuk menyampaikan kabar kepada Larissa Chou bahwa dia harus pergi ke Aceh untuk mengurus jenazah neneknya.

“Saya harus ngapain? Ninggalin Yusuf di rumah sampai besok pagi? Di rumah enggak ada siapa-siapa, saya sudah bilang ke suster tolong sampaikan ke ibunya Yusuf (Larissa Chouw) mohon pengertiannya karena ini enggak direncanakan,” kata Alvin Faiz.

Menurut Alvin Faiz, istri barunya, Henny Rahman, juga menemani Yusuf ke Larissa Chou dan berada di dalam mobil. Bahkan, menurut dia, istrinya juga mengajak Yusuf sembari berpamitan dengan Larissa, namun momen tersebut tidak terekam.

“Saya minta tolong istri saya antar Yusuf ke ibunya karena saya enggak bisa anterin lagi dikarenakan ada tugas. Sesampai di sana istri saya turun dan nyapa, ‘assalamualaikum Ci, mau langsung pamit ya Ci, assalamualaikum’. Cuma ini kan enggak kerekam,” tambahnya. .

Alvin Faiz bukannya tanpa kesedihan karena gagal menepati janjinya untuk menghabiskan waktu bersama putranya. Namun, ia kecewa karena masalah pribadi kembali diramaikan di media sosial.

“Saya harap ini terakhir ya masalah personal diangkat ke medsos, malu, dan kurang sopan. Sudah saatnya kita selesaikan baik-baik jika ada apapun, apalagi sedang bulan puasa, kami juga sedang berduka,” katanya.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :