Komentar Masa Lalu Jennie BLACKPINK Tuai Reaksi Beragam, Kenapa?

Pada tanggal 30 September, Jennie BLACKPINK menjadi topik hangat di komunitas online Korea. Dia telah menjadi sorotan karena komentarnya di masa lalu.

Tangkapan layar jawaban yang diambil dari wawancara outlet media Korea OSEN dengan BLACKPINK pada tahun 2020 telah menarik pendapat berbeda dari pengguna internet setelah klip dari dua tahun lalu muncul kembali.

Dalam wawancara dengan media Korea, OSEN, para member BLACKPINK dengan jujur ​​menjawab beberapa pertanyaan di bawah segmen TMI.

Di tengah wawancara, outlet media bertanya kepada keempat anggota tentang rencana mereka apakah mereka diberi cuti seminggu.

Para anggota kemudian menjawab tempat-tempat yang ingin mereka kunjungi tetapi jawaban yang menonjol di antara mereka adalah milik Jennie. Pelantun SOLO itu mengungkapkan isi hatinya tanpa ragu. Itu adalah komentar yang tidak terduga karena agak ekstrem dan berbicara sangat berbeda dari anggota BLACKPINK lainnya.

“Lemparkan ponselku ke laut, simpan, lalu selami, Menghilang agar tidak ada yang bisa menemukanku,” kata Jennie, dari Wikitree pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Begitu postingan tersebut diunggah, langsung mendapat perhatian ribuan pengguna dan menjadi perbincangan di kalangan netizen. Fans yang melihat klip itu mengatakan mereka merasa kasihan padanya dan khawatir tentang Jennie, yang mengungkapkan pikiran jujurnya.

“Sekarang mirip, tapi mungkin sudah mulai dulu. Banyak bullying yang dialaminya,” kata seorang netizen.

“Kamu pasti sangat stres..,” tulis seorang netizen.

“Apakah banyak komentar jahat (di ponselmu?),” kata seorang netizen.

“Apakah kritik sama dengan kebencian? Nasib? Dia mendapatkan segala macam komentar jahat tanpa alasan. Apakah menurutmu ini masuk akal? Kamu berbicara omong kosong (merujuk pada haters),” pungkas netizen.

Saat ini Jennie baru-baru ini terlibat dalam hubungan romantis dengan V BTS, di mana ia mengalami peretasan dan pelanggaran privasi serta komentar kebencian. Namun sebelum rumor ini sejak debut, Jennie merupakan salah satu idol yang paling banyak mendapat kritikan mulai dari dituduh sebagai penari yang malas, latar belakang keluarganya, perlakuan pilih kasih dari YG Entertainment dan masih banyak lagi.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :