Komentari Viralnya Jeje Ngamuk, Kurma: Belum Jadi Artis Juga

Nama Kurma mulai dikenal publik setelah fenomena viral Citayam Fashion Week. Wajah buah kurma mulai sering muncul di media sosial bersama aktris dan content creator ternama.

Tak hanya Kurma, remaja Citayam lainnya juga mulai dikenal masyarakat, salah satunya Jeje Slebew. Belum lama ini, video Jeje Marah menjadi viral karena dikerumuni orang-orang yang meminta foto.

Namanya yang sedang naik daun, membuat Kurma mendadak menjadi idola banyak orang. Tak sedikit yang ‘nekat’ berfoto bersama para remaja Citayam Fashion Week.

Kurma mengaku tidak keberatan jika banyak orang yang meminta fotonya. Ia bahkan mengaku senang diajak berfoto bersama.

Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di konten YouTube milik Boy William. Kurma yang tampil dengan busana serba hitam dengan riasan, mengungkapkan isi hatinya setelah menjadi sosok terkenal berkat Citayam Fashion Week.

“Suka gak dimintain foto?” tanya Boy William dari kanal YouTube BW.
“Suka banget,” jawab Kurma.

“Jadi gak apa-apa?,” tanya Boy William lagi.
“Iya, gak boleh sombong,” ujar Kurma.

Di sisi lain, sesama remaja yang tengah jadi idola akibat fenomena Citayam Fashion Week, yakni Jeje Slebew justru sedang ramai dihujat. Pasalnya beredar video yang menunjukkan Jeje mengamuk kala dikerubungi orang-orang yang ingin minta foto.

“Kamu ngeliat gak video temen kamu Jeje, dimintain foto kalau gak salah dia marah-marah?” ujar Boy William.
“Iya gak tau deh dia kenapa marah-marah, belum jadi artis juga,” pungkas Kurma.

Ternyata bukan hanya Jeje, Kurma mengaku pernah juga dikerubungi orang-orang yang ingin berdekatan bahkan minta foto dengannya. Kendati begitu, dirinya membeberkan tidak masalah dengan situasi seperti itu.

“Kalau kamu dikerumuni gitu gak apa-apa?” tanya Boy William.
“Gak apa-apa, pernah sih kemarin sampai kaya semut, jalannya gak bisa jalan,” terang Kurma.

Di hadapan Boy William, Kurma berjanji untuk tidak sombong. Sambil nampak malu-malu, dirinya mengiyakan nasihat dari Boy William.

“Jangan sombong ya kurma, janji?” kata Boy William
“Janji,” ucap Kurma singkat.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :