Komi Can’t Communicate Musim 2 Episode 8: Tanggal rilis, Perjalanan Kyoto, apa yang diharapkan, dan banyak lagi

Komi Can’t Communicate Musim 2 Episode 8: Tanggal rilis, Perjalanan Kyoto, apa yang diharapkan, dan banyak lagi
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Komi Can’t Communicate Musim 2 Episode 8: Tanggal rilis, Perjalanan Kyoto, apa yang diharapkan, dan banyak lagi

Komi Tidak Bisa Berkomunikasi Musim 2 Episode 8 siap untuk memulai Perjalanan Sekolah Kyoto busur. Shouko tidak hanya akan terlihat mendapatkan teman baru dan menjadi lebih percaya diri, hubungannya dengan Tadano juga akan berkembang. Ditambah dengan itu, beberapa persahabatan interpersonal akan berkembang selama perjalanan ini.

Komi Tidak Bisa Berkomunikasi Musim 2 Episode 7 meninggalkan penonton di gantungan tebing di mana kelompok untuk perjalanan sekolah yang akan datang seharusnya dipilih dengan undian. Grup yang dipilih tidak diungkapkan kepada pemirsa, membuat semua orang bertanya-tanya di grup mana Shouko akan ditempatkan.

Disclaimer: Spoiler untuk Komi Can’t Communicate Season 2 Episode 7 ke depan.


Komi Tidak Bisa Berkomunikasi Musim 2 Episode 8 tanggal rilis dan spekulasi

Shouko dan Najimi di episode 19 (Gambar via OLM Studio)
Shouko dan Najimi di episode 19 (Gambar via OLM Studio)

Komi Tidak Bisa Berkomunikasi Season 2 Episode 8 akan tayang di TV Tokyo di Jepang pada hari Kamis, 26 Mei 2022, pukul 00.00 JST. Anime ini tersedia di Netflix setiap minggu, dengan Musim 2 Episode 8 kemungkinan akan tayang sekitar 15 Juni.

Komi Tidak Bisa Berkomunikasi Musim 2 Episode 8 adalah episode segmen tunggal lainnya, dan judulnya adalah “Ini Hanya Perjalanan Sekolah (Shūgakuryokō Desu).” Episode terakhir memulai istilah Musim Dingin.


Rekap Episode 7

Komi Can’t Communicate Part 2 – Episode 7 Pikiran: Episode ini bagus, dimulai dengan Komi merenungkan tindakannya kepada Tadano ketika dia sakit. Selain itu, dia ingin memastikan Najimi bahwa apa yang dia lakukan adalah kesalahpahaman. #Anime #KomiCantCommunicate https://t.co/M27ZRs3StG

Komi Tidak Bisa Berkomunikasi Musim 2 Episode 7 dibagi menjadi empat bagian. Bagian 1, “Itu Hanya Kesalahpahaman,” menunjukkan Shouko mencoba yang terbaik untuk memberikan alasan kepada Najimi mengenai insiden berpegangan tangan.

Pada akhirnya, dia memutuskan untuk memberikan surat kepada Najimi, yang menyatakan bahwa dia sedang mencoba memeriksa denyut nadi Tadano. Ini membingungkan Najimi, yang bahkan tidak curiga.

youtube-cover

Di Bagian 2, “Itu Hanya Halusinasi, ”Tadano tampaknya mendapat kesan bahwa dia berhalusinasi Shouko merawatnya selama demamnya. Dia diam-diam mencoba mengkonfirmasi ini dengan menanyakan Shouko apa yang dia lakukan sehari sebelumnya, tetapi dia berpikir bahwa dia tahu tentang pegangan tangan itu dan melarikan diri. Belakangan, Najimi semakin memperumit kesalahpahaman dengan memberi tahu Tadano tentang pemeriksaan nadi.

Kompilasi de una temporada y capítulos de cameos, finalmente Naruse y Kometani aparecieron, se sintió muy satisfactorio su parte del capítulo, y ahora a disfrutar de sus locuras, por cierto él capítulo fue muy bueno, me gustói masalah . https://t.co/d3kWoqTCpT

Bagian 3, “Itu Hanya Seorang Narsisis,” memperkenalkan Shisuto Naruse, seorang narsisis, dan Chuusaku Kometani, teman Naruse dan seorang komentator. Yang pertama, di bawah delusi tentang popularitasnya, mencoba berbicara dengan Shouko tetapi diancam oleh seluruh kelas. Kemudian, Shouko mengembalikan saputangannya kepadanya, dan tergerak oleh kelembutan ini, Naruse meminta nomor teleponnya.Dia menolak, tetapi Naruse malah pergi dengan nomor telepon Tadano.

Pengalaman Shouko di masa lalu (Gambar via OLM Studio)
Pengalaman Shouko di masa lalu (Gambar melalui OLM Studio)

Di bagian 4, “Ini Hanya Keputusan Kelompok untuk Perjalanan Sekolah” kelas diberitahu tentang perjalanan mereka yang akan datang ke Kyoto, di mana mereka akan dibagi menjadi tiga kelompok. Shouko mengungkapkan kepada Tadano bahwa di sekolah menengah, dia tidak punya teman dan dengan demikian tidak melakukan perjalanan kelas karena takut mengecewakan teman satu kelompoknya.

youtube-cover

Tadano meyakinkannya bahwa jika itu yang terjadi, mereka berdua bisa melompat, yang memberi Shouko keberanian. Keesokan harinya, setiap teman sekelas ingin menjadi bagian dari kelompok Shouko, dan guru mengumumkan bahwa mereka akan mengambil undian untuk diputuskan.


Apa yang diharapkan di Episode 8

Avance Anime: Komi-san wa, Comyushou desu. S2 (Komi Can’t Communicate S2)🔹Episodio: 8 en Japón🔹Fecha de estreno: 25 de Mayo en Japón🔹Plataforma: Netflix Latinoamérica (Episodio 5)🗳️Votaciones abiertas anmosugoi.com #古見さん #komisan https://t.co/BLJIVzXvbe

Episode 8 kemungkinan akan mencakup bab 104-107 dari Komi Tidak Bisa Berkomunikasi manga, karena ini akan menjadi satu segmen yang panjang. Episode harus mencakup paruh pertama perjalanan sekolah, mulai dari set off, ke divisi kelompok, ke tamasya Kyoto. Ini akan mencakup hari pertama, meninggalkan yang kedua untuk episode berikutnya.

Dalam episode ini, Komi dan Tadano akan dilihat dari mata orang luar. Pemirsa dapat menantikan kejenakaan Najimi dan pemandangan Kyoto animasi. Episode 8 kemungkinan akan menjadi pembuka untuk hari kedua perjalanan.



Diedit oleh Sijo Samuel Paul

Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Komi Can’t Communicate Musim 2 Episode 8: Tanggal rilis, Perjalanan Kyoto, apa yang diharapkan, dan banyak lagi
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :