Komite Parlemen UE Memberikan Suara Menentang Larangan Bukti Kerja, Mendukung Amandemen Alternatif pada Aset Kripto – Berita Regulasi Bitcoin

Komite Parlemen UE Memberikan Suara Menentang Larangan Bukti Kerja, Mendukung Amandemen Alternatif pada Aset Kripto – Berita Regulasi Bitcoin

Komite urusan ekonomi dan moneter Parlemen Eropa telah memberikan suara menentang pelarangan aset berbasis bukti kerja untuk perusahaan di Uni Eropa. Proposal alternatif tentang aset kripto oleh anggota Parlemen Eropa Stefan Berger menerima dukungan sebagai gantinya.

Komite Menolak Larangan Bukti Kerja

Komite Urusan Ekonomi dan Moneter (ECON) memberikan suara pada kerangka kerja Pasar dalam Aset Crypto (MiCA) yang diusulkan pada hari Senin. Proposal tersebut mencakup larangan de-facto pada bukti kerja, tambahan menit terakhir untuk tagihan.

Menurut Patrick Hansen, kepala strategi di Unstoppable Finance, komite telah memberikan suara menentang larangan bukti kerja (POW) yang diusulkan. Dia dijelaskan dalam serangkaian tweet Senin:

Komite ECON Parlemen UE baru saja memberikan suara menentang larangan POW de-facto … Bantuan besar & kesuksesan politik untuk komunitas bitcoin & crypto di UE.

Secara keseluruhan, 23 suara mendukung amandemen larangan tawanan perang, 30 suara menentang, dan enam abstain, tambahnya.

Unstoppable Finance tweeted: “Kami lega bahwa Parlemen memberikan suara menentang larangan aset berbasis bukti-kerja untuk perusahaan UE.”

Sebelum pemungutan suara, pengacara Jake Chervinsky mencatat bahwa larangan POW MiCA tampak seperti “dalih untuk larangan bitcoin.” Dia memperingatkan: “Jangan salah: jika mereka berhasil melarang POW, mereka akan datang untuk POS [proof-of-stake] berikutnya, & setiap mekanisme perlawanan Sybil lainnya setelah itu.”

Amandemen Alternatif pada Aset Crypto yang Didukung

Hansen menambahkan bahwa amandemen alternatif dari anggota Parlemen Eropa Stefan Berger menerima dukungan sebagai gantinya.

Amandemen tersebut berbunyi: “Pada 1 Januari 2025, Komisi akan menyampaikan kepada Parlemen Eropa dan Dewan, sebagaimana mestinya, proposal legislatif untuk mengubah Peraturan (UE) 2020/852, sesuai dengan Pasal 10 Peraturan itu, dengan a pandangan untuk memasukkan dalam taksonomi keuangan berkelanjutan UE setiap aktivitas penambangan aset kripto yang berkontribusi besar terhadap mitigasi dan adaptasi perubahan iklim.”

Berger tweeted setelah POW-larangan suara bahwa ini adalah kemenangan tahap pertama untuk MiCA. Dia menambahkan bahwa dengan menerima proposalnya, anggota parlemen UE telah membuka jalan bagi regulasi kripto di masa depan.

Mengenai apakah masih ada peluang tersisa untuk larangan bukti kerja, Hansen menjelaskan:

Kelompok yang kehilangan suara memiliki satu pilihan terakhir. Mereka dapat memveto prosedur jalur cepat MiCA melalui trilog & membawa diskusi ke pleno DPR. Mereka membutuhkan 1/10 suara dari EP untuk melakukannya, yang mereka miliki.

Dia mencatat: “Bahkan di luar peraturan MiCA ini, diskusi seputar peraturan POW masih jauh dari selesai.”

Apa pendapat Anda tentang pemungutan suara komite parlemen UE yang menentang larangan bukti kerja? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Demikian informasi yang dapat kami berikan pada artikel ini. Semoga dengan adanya info mengenai Komite Parlemen UE Memberikan Suara Menentang Larangan Bukti Kerja, Mendukung Amandemen Alternatif pada Aset Kripto – Berita Regulasi Bitcoin
bisa memberikan wawasan anda perihal berita cryptocurrency. Anda bisa juga mendapatkan berita lainnya disitus ini. Thanks dan semoga bermanfaat untuk anda.

Dikutip dari :Source link

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :