Komite transisi presiden terpilih mengunjungi Label HYBE

Ahn Cheol Soo, ketua komite transisi presiden terpilih, mengunjungi HYBE Label untuk membahas perkembangan budaya pop.

Pada tanggal 2 April, Ahn Cheol Soo dan anggota subkomite Kesejahteraan Sosial dan Budaya mengunjungi kantor label HYBE di Yongsan, Seoul. Pada hari ini, Ahn Cheol Soo bertemu dengan Bang Si Hyuk dan memintanya untuk memberikan saran tentang peran dan misi administrasi mendatang untuk mempromosikan industri hiburan, yang dilanda pandemi.

Bang Sihyuk berkata, “Secara praktis, sangat sulit untuk membuka kembali konser dan pertunjukan karena peraturan ketat di industri ini. Sementara industri lain termasuk olahraga profesional diizinkan untuk menerima jumlah penonton sebelum pandemi, konser tidak diizinkan untuk dibuka. naik lebih dari 5.000 kursi terlepas dari ukuran tempat konser.”

Dia melanjutkan, “Saya merasa masyarakat kita masih memiliki kecenderungan untuk mengabaikan nilai seni populer. Saya berharap konsensus umum dapat dibentuk kembali untuk lebih menghargai seni populer.”

Rombongan politisi tersebut juga bertemu dengan TXT yang saat itu sedang berlatih.

Sementara itu, dilaporkan bahwa tidak ada pembicaraan tentang pembebasan BTS dari wajib militer selama kunjungan mereka, tidak seperti laporan sebelumnya.

Komite transisi akan menulis draf pertama agenda pemerintahan baru selama akhir pekan dan akan mengkonsolidasikan pendapat di majelis umum pada 4 April.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :