Konser di GTV Love Bandung, Iwan Fals Berhasil Obati Rasa Rindu Fans

BANDUNG – Acara GTV Love Bandung sukses digelar pada Sabtu, 19 November 2022 di Lapangan Brigif 15 Kujang II Cimahi. Iwan Fals dan sejumlah musisi ternama tanah air menyuguhkan penampilan istimewa yang menghibur masyarakat sekitar.

“Acara GTV Love Bandung, konser Iwan Fals di Lapangan Brigif 15 Kujang, Cimahi-Bandung, dihadiri lebih dari 40 ribu pengunjung,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Musisi legendaris membuka acara dengan membawakan lagu Pesawat Tempurku. Suara khas dengan karya populer seolah membangkitkan nostalgia penonton yang ikut bernyanyi.

Iwan tampil gaya dengan mengenakan kemeja hitam yang dipadukan dengan celana jeans warna senada yang dibalut jaket kulit berwarna cokelat. Tampil lebih berkelas dengan aksesoris atau ikat kepala batik warna coklat khas Jawa Barat.

Konser ini digelar untuk merayakan 40 tahun karir Iwan di industri musik. Selain Fighter Plane, musisi tersebut membawakan hits lain yang digemari masyarakat.

Konser tersebut juga dimeriahkan oleh penyanyi lain seperti Iis Dahlia, Melly Mono, Rafi Galsa, Azmy Z, Richie, Dara FU, Trio Macan, Sheryl Sheinafia hingga Budi Cilok. Acara yang disiarkan langsung di GTV ini semakin seru dengan dipandu oleh pembawa acara Robby Purba dan Natasha Shine.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :