Korban Bullying Kim Garam LE SSERAFIM Masuk Rumah Sakit karena Stres Digugat Agensi? Begini Penjelasannya

Nama Kim Garam saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di media Korea Selatan.

Pasalnya, Kim Garam diisukan menjadi pelaku kekerasan atau bullying di sekolahnya dan diungkapkan sendiri oleh tersangka korban.

Setelah rumor tersebut menyebar luas, agensi Kim Garam LE SSERAFIM, HYBE telah memberikan pernyataan tegas kepada reporter berita bahwa ia akan ditindak tegas.

Namun, rupanya pernyataan dari agensi Kim Garam, HYBE, tidak membuat masalah semakin lengkap, malah semakin memanas dan memanas.

Netizen mengungkap bahwa tersangka korban bullying Kim Garam sempat dilarikan ke rumah sakit karena stres setelah melihat pernyataan dari pihak agensi, HYBE.

Dari unggahan @panncafe, salah satu warganet mendengar dan mengungkap bahwa terduga korban bullying Kim Garam dibawa ke rumah sakit.

Korban yang diduga diungkap netizen mulai gemetaran hingga pingsan kemudian dilarikan ke rumah sakit karena stres setelah mendengar pernyataan agensi LE SSERAFIM, HYBE.

Netizen mengungkapkan bahwa pernyataan HYBE yang menuntut tersangka korban seorang siswa sekolah menengah adalah bentuk serangan sekunder.

“Pernyataan agensi adalah serangan kedua. Bagaimana mereka berbicara tentang mengambil tindakan terhadap siswa sekolah menengah tahun ke-2?” tulis seorang netizen mengungkapkan pendapat pribadinya.

Selain itu, netizen mengungkapkan jika tersangka korban mengungkapkan seluruh sifat Kim Garam, mungkin Kim Garam akan menanggung risiko tidak dapat menunjukkan wajahnya di seluruh Korea.

Rupanya, kejadian ini membuat netizen Korea dan internasional heboh berkomentar di situs PANN.

Banyak netizen Korea yang berkomentar bahwa agensi LE SSERAFIM HYBE sudah menggila.

“Perusahaanlah yang melakukan kekerasan di sekolah,” tulis Knetz.

“HYBE itu gila,” komentar Knetz yang lain.

Selain itu, banyak netizen Korea atau Knetz yang meminta agar Kim Garam segera dikeluarkan dari grup Kpop LE SSERAFIM.

“Mereka masih bisa menghapusnya sekarang, simpan anggota lainnya,” tulis komentar dari Knetz.

“Mereka bahkan belum debut, tidak bisakah mereka menyingkirkannya?” tulis komentar dari Knetz.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :