Koreografer Di Balik Tarian “Butter” 3J BTS Memilih Anggota yang Mengambil Koreo Tercepat

Koreografer di balik tarian beberapa artis HYBE baru-baru ini memilih anggota BTS yang mengambil koreografi paling cepat.

Penari Nick Joseph baru-baru ini meninggalkan Korea di mana dia bekerja selama beberapa bulan sebagai koreografer.

Dalam sebuah video dengan STEEZY, platform online untuk kelas dansa, Nick Joseph berbicara kepada Clay Boonthanakit, Direktur Video perusahaan, tentang seperti apa pengalamannya.

Nick bekerja dengan 3J (J-Hope, Jimin, dan Jungkook) untuk membuat koreografi video penampilan spesial BTS “Butter (feat. Megan Thee Stallion)”. Dia sebelumnya berbagi bagaimana rasanya bekerja dengan grup.

Nick menjelaskan bahwa koreografi melewati beberapa versi sebelum akhirnya mendarat. Ketika dia mengirim versi final ke 3J, dia mengatakan mereka gugup pada awalnya, tetapi mereka semua belajar tarian dengan sangat cepat.

“Itu seperti hal yang berlebihan dengan idola K-Pop … mereka semua belajar dengan sangat cepat.”

Ketika ditanya siapa yang paling cepat belajar, Nick memilih J-Hope.

Nick menjelaskan, “Ketiganya memiliki kepribadian yang sangat berbeda, jadi [J-Hope] super, seperti, di atasnya.”

Nick juga mengatakan bahwa Jungkook juga “di dalamnya,” tetapi tampak lebih gugup, mempertanyakan apakah dia melakukan koreografi dengan benar. Nick memastikan untuk meyakinkannya.

Sedangkan Jimin adalah “pria lucu.” Setiap kali mereka istirahat, Jimin akan berbaring di lantai dan mengatakan bahwa dia lelah. Tentu saja, Nick tidak keberatan karena dia “membunuhnya.”

Secara keseluruhan, Nick hanya memiliki hal-hal positif untuk dikatakan tentang bekerja dengan grup. Koreografinya sangat menyenangkan, dan 3J benar-benar memaku gaya yang dia inginkan.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :