Kotak ritel Google Pixel 6a diduga bocor menunjukkan desain baru seperti Pixel 6

Kotak ritel Google Pixel 6a diduga bocor menunjukkan desain baru seperti Pixel 6

Google secara luas diperkirakan akan mengumumkan Pixel 6a selama konferensi I/O yang berlangsung Mei ini. 6a tentu saja akan menjadi angsuran berikutnya perusahaan di lini smartphone terjangkau, mengikuti dari 5a diluncurkan tahun lalu.

Hari ini sumber yang tidak terverifikasi memberi kami gambar yang dapat Anda lihat di bawah, yang jelas-jelas mengklaim menggambarkan kotak ritel untuk Google Pixel 6a mendatang. Dan jika ini nyata, itu besar jikamaka sepertinya Google ingin menyatukan bahasa desainnya di seluruh jajaran ponsel cerdasnya, karena Pixel 6a menampilkan tampilan yang sangat mirip dengan Pixel 6, dan tidak lagi mirip dengan 5a dan 4a.

Kotak ritel Google Pixel 6a diduga bocor menunjukkan desain baru seperti Pixel 6

Kami pikir ini jelas merupakan hal yang baik, dan berharap ini berhasil. Tampilan ‘visor’ kamera di bagian belakang masih unik dan membantu langsung mengenali Pixel di depan umum. Pixel a line sejauh ini terdiri dari ponsel dengan harga yang pantas dengan kamera yang umumnya sedikit di atas kisaran harganya, dan kinerja yang cukup masuk akal. Mari kita lihat apakah 6a akan mempertahankan formulanya tidak berubah, atau apakah ia akan berani mencoba dan meningkatkannya.

Dari gambar di kotak, kita dapat melihat dua sensor kamera dan lampu kilat LED, serta tidak adanya sensor fokus otomatis laser dan lubang mikrofon di kaca pelindung. Bukan berarti semua ini tidak terduga untuk perangkat anggaran.

Kebocoran sebelumnya menunjukkan bahwa Pixel 6a akan memiliki layar OLED 6,2 inci, sepasang kamera 12 MP, dan baterai 5.000 mAh. Ini dilaporkan akan kehilangan jack headphone 3,5 mm, yang akan menjadi yang pertama untuk Pixel a, tetapi tidak mengejutkan dengan cara apa pun.

Sumber | Melalui

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :