Kriss Hatta Ungkap Tidak Ingin Masuk Islam

Kriss Hatta saat ini sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita di bawah umur yang sosoknya masih dirahasiakan.

Mantan suami Hilda Vitria itu mengaku enggan pamer kebersamaan dengan sang kekasih karena takut gagal seperti yang selama ini ia lakukan.

“Sengaja aku nggak publish karena ibunya minta. Tapi nyaman kok sama anak usia beda 20 tahun, kayaknya lebih sabar ngehadapi aku yang lebih dominan,” ungkap Kriss Hatta di kawasan Jakarta, Sabtu (24/9)

“Kalau aku kasih tahu nanti takutnya putus. Yang udah-udah begitu, kalau di-publish putus,” sambungnya.

Sementara itu, soal perbedaan usia yang cukup jauh, Kriss Hatta mengaku tidak terlalu terganggu. Ia bahkan menyebut sang kekasih siap naik pelaminan jika sudah lulus sekolah nanti.

“Mamanya bilang habis lulus SMA boleh (nikah). Mamanya mikir kalau sudah ada jodohnya jangan ditunda-tunda,” jelasnya.

Namun jika nanti menikah, Kriss Hatta yang menjalani pacaran beda agama mengaku enggan pindah keyakinan mengikuti sang kekasih yang merupakan seorang Muslim.

Ia dengan tegas ingin menikah beda agama dan tidak mau lagi memeluk Islam hanya karena seorang wanita.

“(Pacaran) Beda agama. Aku bilang sama dia ‘Aku nggak ada ya pindah-pindah ke Muslim lagi, kemarin aku udah sempat pindah terus aku kembali lagi. Jangan sampai aku balik lagi demi kamu ya, kalau gitu mending kita udahan’,” tutupnya.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :