Kronologi Awkarin Diduga Putus dari Gangga Kusuma

Jakarta, – Media sosial sepanjang akhir pekan dipenuhi dengan tudingan bahwa hubungan Awkarin dan Gangga Kusuma kandas setelah mereka bertunangan pada tahun 2021.
Semua berawal dari screenshot yang berisi cuitan Awkarin di Twitter pada Sabtu (12/3).

Dalam cuitan tersebut, Awkarin menanggapi kicauan tentang cara menghindari sakit hati, seperti tidak harus mencari hal yang tidak seharusnya diketahui dan tidak harus mendengarkan lagu sedih.

“3. Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. 4. Ngga usah ngepost kalo dilamar, bisa jadi itu cuma prank. 5. Ngga usah nangis kalo udah kejadian. Salah sendiri,” tulis Awkarin dalam cuitannya,, Minggu (13/3).

Namun cuitan tersebut dihapus tak lama setelah viral di media sosial. Meski begitu, tak sedikit netizen yang menangkap layar cuitan tersebut dan menyebarkannya di berbagai akun gosip.

Tweet Awkarin kemudian membuat netizen curiga bahwa hubungan selebgram dengan Gangga Kusuma kandas. Pada November 2021, Ganga diketahui telah melamar Awkarin bertepatan dengan ulang tahun gadis itu.

Awkarin juga mengunggah foto berisi jarinya yang sudah disematkan cincin dan diberi latar belakang rangkaian bunga pada Selasa (30/11/2021).

“”Yes, she’s finally off the market,” tulis Awkarin di postingan tersebut.

Selain tweet tentang “prank” yang diajukan, Awkarin juga mengungkapkan perasaannya di tweet lain yang juga dihapus tidak lama kemudian. kicauan

“Antara terlalu baik atau emang tol** aja. Terlalu terbuai dengan kisah-kisah cinta, lalu beranggapan it’s gonna be your story someday soon. Turns out I’m just stupid,” tulis Awkarin.

Sejumlah tangkapan layar lainnya dari cuitan Awkarin yang dibagikan oleh warganet juga menunjukkan bahwa selebgram tersebut mengatakan kondisinya tidak baik.

Awkarin, dalam tangkapan layar, menulis bahwa dia tidak menggunakan ponselnya yang biasa karena dia menghindari sejumlah pihak yang dapat memperburuk perasaannya.
Dia juga meminta maaf kepada semua orang karena mengecewakannya dan mengatakan dia terluka dan tidak tahu harus berkata apa atau melakukan apa. Dia juga mengatakan dia dalam trauma besar saat ini.

Hanya ada dua tweet Awkarin sejak 12 Maret yang tidak dihapus hingga Senin (14/3) sore.

“Syukurin aja apa yang kalian punya dan siapa yang kalian punya sekarang. Nggak semua orang cukup beruntung buat punya itu,” tulis Awakarin.

“I’m sorry for everything.” tulisnya di tweet lain.

Sementara itu, Awkarin juga tampak tidak aktif di Instagramnya selama beberapa hari hingga pada Minggu (12/3), ia kembali mengunggah Story miliknya di Instagram.

Dalam unggahannya, ia memamerkan adegan dari serial layanan streaming. Di postingan selanjutnya, Awkarin tampil dengan riasan sederhana dan mengiklankan serial tersebut.

Hubungan cinta Awkarin dan Ganga Kusuma berlangsung selama beberapa tahun melalui dan mematikan.

Mereka sempat berhubungan kembali sebagai mantan kekasih dan teman, hingga kemudian memutuskan untuk kembali bersama pada tahun 2021 setelah Awkarin putus dari selebriti Sabian Tama.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :