Kunjungi Sang Adik, Dinar Candy Turun Langsung Bagikan Sembako untuk Korban Gempa Cianjur

  • Whatsapp


Kunjungi Sang Adik, Dinar Candy Turun Langsung Bagikan Sembako untuk Korban Gempa Cianjur

Gempa yang mengguncang wilayah Cianjur Jawa Barat pada Senin 21 November 2022 meninggalkan duka yang mendalam bagi masyarakat. Karena Cianjur adalah tanah airnya. Bahkan keluarga besarnya menetap di Cianjur.

Seperti diketahui adik Dinar Candy menjadi salah korban dalam tragedi Gempa Bumi di Cianjur. Dinar Candy yang panik bergegas pergi mengunjungi sang adik untuk memastikan kondisinya baik-baik saja.

Read More

Untuk memberikan rasa simpati kepada warga Cianjur yang mengalami musibah, ia pun mendatangi posko pengungsian dan membagikan sembako kepada warga yang terkena musibah.

Ia membagikan momen tersebut melalui unggahannya di Instagram @dinar_candy, Jumat (25/11/2022).

β€œDOA UNTUK KITA YG DI CIANJUR !! Semoga Tidak ada Gempa susuLan Lagi !!” tulis Dinar sebagai caption fotonya.

Dalam postingan tersebut, Dinar terlihat berfoto bersama warga di depan posko pengungsian. Ia terlihat mengenakan pakaian sederhana dengan, yakni rok polkadot, atasan lilac lengan panjang dan pasmina.

Wanita berusia 29 tahun itu juga membagikan momen saat memberikan sembako berupa beras, mi instan, air mineral, susu, telur dan lain sebagainya. Ia langsung ikut membagikan sembako kepada warga yang berada di pengungsian.

Postingan tersebut pun mendapat banyak pujian dari netizen atas perbuatan murah hati dari Dinar Candy.

“Aamiin ya rabbal alamin,maa Syaa Allah Teh Dinar candy sehat sehat ya dan semangat berbuat baik, semoga rezekinya berlimpah aamiin aamiin aamiin ya rabbal alamin 😘”.

“kak terimakasih sudah membantu pesantren tercintaku semoga kakak nya sehat selalu di limpahkan rizkinya”.

“Terimakasih tteh cantik smoga kebaikan tth dibalas oleh allah berkali kali lipat amin🀲🀍🀍🀍🀍🀍 hatur nuhun Atos sumping kacianjur 😘”.

“Subhanalloh smg tth sht selalu rezekinya smkn mengalir sprti air insya allah allah psti membalas kebaikan” trmkch org baikπŸ™Œ πŸ™β€β€β€”.

“Terima kasih mbak,semoga dilancarkan rezekinya,dan selalu dalam lindungan Nya.”.

Related posts