Kwak Dong Yeon, Go Sung Hee, Kang Min Ah, dan Bae Hyun Sung Dikonfirmasi Untuk Drama Baru Berbasis Webtoon

Kwak Dong Yeon, Go Sung Hee, Bae Hyun Sung, dan Kang Min Ah bekerja sama untuk drama baru!

Pada 16 Mei, susunan pemain untuk drama berbasis webtoon mendatang “Gaus Electronics” (judul literal) telah dikonfirmasi. Webtoon asli mengalami kesuksesan besar, mencapai total 2,6 miliar tampilan dan menerima sambutan hangat di seluruh dunia untuk penggambaran kehidupan kantor yang realistis namun lucu. “Gaus Electronics” akan mencakup perjuangan yang akan berhubungan dengan semua pekerja kantoran serta romansa dan persahabatan kantor.

Kwak Dong Yeon akan berperan sebagai Lee Sang Sik, karakter sulit yang bekerja di cabang ketiga departemen pemasaran Gaus Electronics. Dia adalah orang yang sangat tumpul yang tidak segan-segan mengungkapkan pikirannya ketika orang lain, bahkan seniornya, mengatakan hal-hal yang tidak sejalan dengan pandangannya. Dia ngotot pada akal sehat, dan karena keyakinannya yang kuat dalam kenyataan di mana akal sehat tidak selalu berhasil, entah bagaimana dia menjadi pusat konflik. Akan menarik untuk melihat bagaimana Kwak Dong Yeon, yang sebelumnya memberikan penampilan luar biasa dalam proyek-proyek seperti “Monstrous”, “Vincenzo”, dan “It’s Okay to Not Be Okay”, akan menghadapi karakter pembuat onar ini.

Lee Sang Sik menyebabkan sakit kepala paling banyak untuk seniornya Cha Na Rae, yang diperankan oleh Go Sung Hee. Karya-karya Go Sung Hee sebelumnya termasuk “King Maker: The Change of Destiny,” “Suits,” dan “Mother.” Sebagai asisten manajer dari cabang yang sama di departemen pemasaran, Cha Na Rae efisien dan selalu di atas pekerjaannya. Dia memiliki kepribadian yang berapi-api yang meledak-ledak tak terkendali sesekali, tapi dia sedikit bingung dalam hal apa pun selain pekerjaan dalam kehidupan sehari-harinya.

Bae Hyun Sung akan berperan sebagai Baek Ma Tan, penerus berikutnya untuk mengambil alih Power Group, perusahaan No. 2 Korea dan saingan terbesar Gaus Electronics. Dalam upaya untuk menemukan jalannya sendiri di luar lingkup pengaruh ayahnya, Baek Ma Tan mulai bekerja di Gaus Electronics. Dalam peran barunya sebagai Baek Ma Tan, Bae Hyun Sung akan mengesankan dengan sisi baru dirinya melalui peran yang lebih lucu dari peran sebelumnya dalam “Extraordinary You,” “Our Blues,” dan “Hospital Playlist.”

Akhirnya, Kang Min Ah akan berubah menjadi karyawan Gun Gang Mi. Sementara Baek Ma Tan berasal dari keluarga kaya raya, rekan kerjanya Gun Gang Mi berasal dari keluarga di ujung spektrum yang berlawanan. Dia sangat keras pada dirinya sendiri dan berusaha keras untuk tetap bugar. Berkat ini, dia dianggap sebagai salah satu karyawan tercantik di kantor. Tetapi ketika dia mabuk, nafsu makannya yang besar yang telah dia tekan mengambil alih, dan dia berubah menjadi Hulk. Gun Gang Mi membawakan dua persona yang sangat berbeda, dan pemirsa akan melihat Kang Min Ah memerankan keduanya di “Gaus Electronics.” Kang Min Ah membuat jejaknya melalui penampilan sebelumnya di “Park Hwa Young,” “True Beauty,” dan “Beyond Evil.”

“Gaus Electronics” akan menjadi pertama kalinya Kwak Dong Yeon, Go Sung Hee, Bae Hyun Sung, dan Kang Min Ah bekerja sama. Mereka akan menghidupkan empat karakter aneh dengan kebiasaan mereka sendiri dalam serial ini. Produser Seo Soo Min, yang mengerjakan “Gag Concert,” “The Producers,” dan “The Sound of Your Heart,” akan berpartisipasi sebagai pencipta, dan produser Park Joon Soo, yang mengerjakan “The God of Music” dan “ M Countdown,” akan memimpin “Gaus Electronics.”

Acara ini akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :