LA Dodgers vs Colorado Rockies: Laporan Cedera, Prediksi Lineup – 9 April 2022 | MLB 2022

LA Dodgers vs Colorado Rockies: Laporan Cedera, Prediksi Lineup – 9 April 2022 | MLB 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja LA Dodgers vs Colorado Rockies: Laporan Cedera, Prediksi Lineup – 9 April 2022 | MLB 2022

LA Dodgers melanjutkan seri mereka dengan Colorado Rockies di Coors Field Sabtu ini untuk bentrokan antara musuh National League West. The Rockies sedang membangun kembali barisan pemain terbaik Liga Nasional 2016 Kris Bryant.

Untuk Los Angeles Dodgers, mereka meraih MVP mereka sendiri, mengontrak baseman pertama Freddie Freeman dengan kontrak enam tahun saat mereka berusaha untuk kembali ke panggung Seri Dunia. The Dodgers mengambil game pertama 5-3. The Rockies terlihat menyamakan seri pada hari Sabtu.

Laporan Cedera LA Dodgers

LA Dodgers

Ini membantu untuk memiliki daftar yang penuh dengan kedalaman seperti LA Dodgers. Tim dengan cemas akan menunggu kembalinya pemain muda pemula Dustin May saat ia mencoba untuk menyembuhkan dari ligamen kolateral ulner yang robek yang mengakibatkan operasi Tommy John

Pemain Status Alasan
Jimmy Nelson DL 60 hari Siku
Dustin May DL 60 hari Siku
Phil Bickford Hari ke hari nyeri lengan
Caleb Ferguson Hari ke hari Siku
Andrew Toles Hari ke hari Pribadi

Pegunungan Rocky Colorado

Ryan Rolison dan Peter Lambert saat ini berada di Daftar Cedera 60 hari dengan cedera lengan. Namun, Colorado Rockies menemukan diri mereka dengan kekuatan penuh di sisi ofensif bola.

Pemain Status Alasan
Ryan Rolison DL 60 hari ketegangan bahu
Peter Lambert DL 60 hari Peradangan Lengan Bawah
Robert Stephenson Hari ke hari Covid IL

Pereda Bullpen Robert Stephenson adalah hari-hari karena ia telah ditempatkan pada daftar cedera COVID-19 pada hari Rabu.

LA Dodgers vs Colorado Rockies Prediksi Pesanan Pukulan

LA Dodgers

Los Angeles Dodgers v Colorado Rockies
Los Angeles Dodgers v Colorado Rockies

Meskipun mudah dibutakan oleh kekuatan bintang Mookie Betts, Freddie Freeman dan Trea Turner, sebenarnya Gavin Lux, pemukul nomor sembilan, yang melakukan pelanggaran pada Hari Pembukaan untuk Dodgers. Lux melaju dalam dua putaran saat mencapai base tiga kali di Game satu dan berharap untuk membangun kinerja itu untuk menjadikan dirinya kehadiran reguler di jajaran Dodgers.

  1. Mookie Betts, CF
  2. Freddie Freeman, 1B
  3. Trea Turner, SS
  4. Max Muncy, DH
  5. Justin Turner, 3B
  6. Will Smith, C
  7. Chris Taylor, RF
  8. Cody Bellinger, LF
  9. Gavin Lux, 2B

Gavin Lux perlu meminta Trea Turner untuk pelajaran tentang cara meluncur https://t.co/xuup8fEmQP

Pegunungan Rocky Colorado

Rockies harus sangat bergantung pada serangan mereka. Wajah baru dari franchise tersebut, Kris Bryant, menyambut dirinya sendiri ke Colorado dengan dobel. Namun, dia akan membutuhkan beberapa lagi jika Rockies ingin memberi harapan kepada para penggemar mereka tentang tim yang kompetitif untuk 2022.

Formasi Rockies dapat dilihat di bawah ini:

  1. Charlie Blackmon, DH
  2. Kris Bryant, RF
  3. Ryan McMahon, 3B
  4. CJ Cron, 1B
  5. Brendan Rogers, 2B
  6. Randal Grichuk, LF
  7. Jose Iglesias, SS
  8. Sam Hilliard, CF
  9. Elias Diaz, C
Los Angeles Dodgers v Colorado Rockies
Los Angeles Dodgers v Colorado Rockies

LA Dodgers vs Colorado Rockies Prediksi Rotasi Awal

LA Dodgers

Tony Gonsolin akan mengambil bola untuk game kedua untuk menjaga momentum bagi Dodgers. Sementara Gonsolin bermain bagus musim lalu, mengumpulkan era 3,23, analisis menunjukkan bahwa itu sebagian besar karena keberuntungan saat ia menghasilkan FIP 4,54 pada tahun 2021. Gonsolin masuk sebagai orang keempat dalam rotasi LA Dodgers

  1. Walker Buehler
  2. Clayton Kershaw
  3. Julio Urias
  4. Tony Gonsolin
  5. Andrew Heaney
Los Angeles Dodgers v Colorado Rockies
Los Angeles Dodgers v Colorado Rockies

Pegunungan Rocky Colorado

Babak pertama yang kuat pada tahun 2021 membuat Marquez dari Jerman menjadi All-Star Liga Nasional. Namun, dia dengan cepat jatuh di paruh kedua tahun ini, mendorong Rockies untuk mempertahankan pitcher alih-alih mengambil prospek yang lebih rendah dalam perdagangan. Dia berharap untuk menjaga barisan pembunuh yang merupakan barisan Dodgers di teluk dan memberikan kesempatan bagi penyerangnya untuk membangun keunggulan.

  1. Kyle Freeland
  2. Marquez dari Jerman
  3. Antonio Senzatela
  4. Austin Gomber
  5. Chad Kuhl
San Diego Padres v Colorado Rockies
San Diego Padres v Colorado Rockies

Dodgers diharapkan untuk memenangkan hampir setiap pertarungan melawan Rockies, terlepas dari siapa yang mereka kirim ke gundukan atau ke piring. Namun, bisbol adalah olahraga yang berubah-ubah, dan tim seperti Rockies dapat menjadi kendala utama bagi pasukan Dodger yang telah menginvestasikan segalanya untuk memenangkan semuanya pada tahun 2022.


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai LA Dodgers vs Colorado Rockies: Laporan Cedera, Prediksi Lineup – 9 April 2022 | MLB 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima acuan maupun usulan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :