Label DONGKIZ menyatakan rumor bully sekolah Jaechan adalah palsu

Label DONGKIZ Dongyo Entertainment mengumumkan bahwa mereka mengambil tindakan hukum terhadap desas-desus bully sekolah palsu tentang Jaechan.

Menyusul laporan media sebelumnya mengenai rumor bullysekolah Jaechan, Dongyo Entertainment merilis pernyataan resmi mereka di fancafe resmi DONGKIZ.

“Ini Dongyo Entertainment.

Terima kasih kepada para penggemar DONGKIZ yang selalu mendukung DONGKIZ. Kami menulis untuk menanggapi sikap kami mengenai rumor palsu Jaechan yang beredar di berbagai komunitas online.

 

1. Klaim yang dibuat di pos tersebut tidak benar.

Kami telah mengkonfirmasi bahwa tuduhan itu salah setelah mewawancarai artis kami sendiri dan kenalannya. Kami telah memverifikasi dengan sekolah sebelum debutnya karena ini adalah masalah serius di masyarakat kami.

2. Kami sedang menunggu hasilnya setelah mengambil tindakan hukum.

Kami telah mengumpulkan bukti sejak posting itu diterbitkan. Kami telah menggugat penuduh awal karena menyebarkan informasi palsu dan pencemaran nama baik pada 4 Maret 2022. Dan kami memantau posting lain tentang masalah yang sama. Kami mengumumkan bahwa polisi telah menangani kasus ini mulai hari ini (14 Maret) dan mereka memulai penyelidikan. Kami memantau proses hukum secara real-time.

Kami akan terus mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap desas-desus palsu tentang artis kami dan jangan ragu untuk memberikan tips jika Anda menemukan postingan jahat tentang artis kami.

Kami mohon pengertiannya bahwa ada keterlambatan dalam pemberitahuan resmi karena kami harus bekerja sama dengan penyidik.

 

Kami sekali lagi dengan tegas mengonfirmasi bahwa rumor yang saat ini menyebar adalah palsu. Kami tidak akan mentolerir tindakan menginjak bunga mekar di belakang anonimitas di masa depan juga.

 

Terima kasih.”

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :