Lagi, Dewi Perssik Kembali Disindir, Kali Ini Dari Pria Peci Merah: Bacot Berisik Banget, Dikomen Malah Galakan Dia

  • Whatsapp


Lagi, Dewi Perssik Kembali Disindir, Kali Ini Dari Pria Peci Merah: Bacot Berisik Banget, Dikomen Malah Galakan Dia

Belakangan ini Dewi Perssik sedang dirundung masalah. Diduga beberapa fans Lesti Billar menyerang Dewi Perssik dan mengadakan lomba untuk menangkap hatersnya karena telah menghina dan memfitnahnya.

Baru-baru ini, pria bertopi merah juga diduga telah menyentuh Dewi Perssik. Ia mengomentari Dewi Perssik karena sosoknya yang angkuh tak mau dikomentari.

Read More

Baru-baru ini muncul seorang pria berpeci erah yang diduga menjentikkan pedang Dewi Perssik. Meski tak menyebut namanya secara gamblang, hal ini terlihat jelas dari isu yang sedang mencuat saat ini dimana artis ini kerap ribut karena tak mau dikomentari.

Jelas bahwa Dewi Perssik saat ini menjadi sorotan karena dia melaporkan beberapa akun yang menghujatnya. Ini adalah obrolan Peci Merah.

https://www.tiktok.com/@cingdoni/video/7160633296916090138

“Gue lagi liatin aja ni gue sewot banget sama si artis satu noh yang banyak bacot tiap hari bebacotan mulu. Lempengan dikatain ama orang dikomenin orang marahan dia. Make laporan polisi beraninya ama orang kampung lu. Lu kalau nggak mau dikomenin jangan komen jangan bebacotan mulu,” kata Peci Merah di akun TikTok miliknya @cingdoni.

“Bebacotan mulu tapi dikomenin galakan dia. Sok banget lu. Baru punya duit segitu aja sedikit-sedikit mau laporan polisi mulu. Biar dikata apa lu. Jangan sombong jadi orang lu. Lu nggak selamanya diatas tau gak lu. Lu bisa ke bawah. Allah kalau balikin tinggal gini doang. Sombong banget siapa aja lu teriakin, siapa aja lu komenin,” tambahnya.

Ia merasa risih karena artis yang diduga sebagai Dewi Persik itu ribut setiap hari. Ia pun mengingatkan Depe, panggilan akrab Dewi Perssik, untuk menerima komentar.

“Tiap hari berisik banget lihat video lu. Lempengan lu aja dikomenin sekali aja lu ributnya udah kayak apaan mulut lu udah kayak panci rombeng. Emang lu pikir bisa beli apa aja pake duit lu? Lu ke makan sumpah liat aja lu. Orang kampung mulutnya bahaya lo. Satu orang kampung lu tangkep, berapa ratus ribu orang kampung nyumpahin lu. Paham gak lu,”pungkasnya.

“Dikomenin pada nggak mau, terima dong kalo dikomenin. Resikonya begitu kalau main sosmed. Lu bebacotan dimana-mana lu beberkan dimana-mana lu siap dikata apapun lu siap jangan make marah. Egois tuh namanya,”bebernya.

Atas unggahan tersebut, Depe yang kini aktif di media sosial langsung melihat dan mengomentari ocehan si Peci Merah. Sepertinya si Peci Merah malah tidak membalas komentar Depe.

“Kenapa pak? Marah-marah pak?”tanya Dewi Perssik.

Komentar Dewi Perssik pun mendapat dukungan dari netizen.

“Nah loch di komenin langsung tuh sama mbak DP,”.

“Syikat mbak DP,”.

“Dukung mbak DP,”.

Meski banyak netizen yang mendukung DP, tak sedikit juga yang mendukung komentar Peci Merah tersebut. Netizen mengatakan mereka setuju dengan kata-kata Peci Merah.

“Bener banget cing Doni. Hehehe. Gw dukung cing,”.

“Betul pak mewakili perasaanku,”.

“Setuju akulah bang peci merah, betul kali apa yang kau kata, aku dukung bang,”.

Related posts