Lagi Syuting, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Panik Karena Tengah Berada di Pusat Gempa

Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga mengungkapkan kepanikannya saat terjadi gempa yang berpusat di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kebetulan keduanya sedang syuting di Cianjur yang merupakan episentrum gempa.

Pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga sempat panik saat terjadi gempa. Dari informasi yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui akun Twitter resminya, gempa tersebut berpusat di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Saat gempa terjadi, Dinda Hauw dan Rey Mbayang sedang berada di Kebun Raya Cibodas yang juga terletak di Kabupaten Cianjur.

Mereka syuting di tempat itu. Namun, keduanya tidak mengungkapkan syuting apa yang sedang dilakukan saat itu.

Usai gempa, Dinda Hauw pun mengungkapkan kepanikan dan ketakutannya melalui akun Instagram pribadinya.

“Lagi shooting di Cibodas cianjur dan berasa banget gempanya. Kalian ngerasa juga ga sih?” tulis Dinda Hauw di Instaram Story pada akun @dindahw.

Tak hanya Dinda Hauw, Rey Mbayang juga mengunggah Instagram Story usai gempa berkekuatan 5,6 skala richter. Dalam Instagram Story, Rey membagikan video singkat.

Terlihat dia dan istrinya di luar ruangan. Begitu juga dengan yang lain yang berada di sekitar mereka tampak menunjukkan wajah tegang.

Ia juga menjelaskan situasi yang terjadi saat gempa, dimana orang-orang berlarian dan berlarian keluar ruangan dengan panik.

“Ya ampun kenceng banget Ya Allah, langsung keluar semua,” ujar Rey Mbayang.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :