Lagi Trending, Siva Aprilia Ungkap Soal Fantasi Seksnya

  • Whatsapp


Lagi Trending, Siva Aprilia Ungkap Soal Fantasi Seksnya

Nama Siva Aprilia tiba-tiba kembali menjadi sorotan. Siva Aprilia dikenal sebagai model cantik dan seksi. Dia juga sering terlihat di pertandingan MMA sebagai ring girl. Baru-baru ini, Siva Aprilia dan Marshel Widianto menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Dalam podcast bertajuk ‘Mari Berdiri 1,5 Jam’, Deddy Corbuzier menanyakan tentang fantasi seks Siva Aprilia.

Read More

Siva Aprilia dikatakan memiliki fantasi seksual dalam bentuk threesome. Hal itu diketahui Deddy Corbuzier saat Siva Aprilia berbincang dengan Nikita Mirzani.

“Saya lihat di (YouTube) Nikita Mirzani katanya Anda punya fantasi seks threesome,” kata Deddy Corbuzier mengutip tayangan YouTubenya. “Enggak itu ditanya,” kata Siva Aprilia. “kalau punya enggak apa-apa, saya menyediakan tempat dan waktu,” kata Deddy Corbuzier. “enggak kalau orang berfantasi dimana saja,” kata Siva Aprilia.

Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa fantasi seks adalah hal yang wajar dimiliki. Deddy Corbuzier juga mengaku memiliki fantasi seks serupa dengan Siva Aprilia. “Fantasi kok, bebas saya juga kok fantasi threesome ada. Fantasi saja saat ini, mungkin dilakukan mungkin, saya pernah nakal, saya jujur yang penting tidak ada videonya. Fantasi kan orang bebas, kalau pernah tidak pernah melakukan,” kata Deddy Corbuzier.

Deddy kemudian menanyakan hal serupa kepada Marshel Widianto. Apakah pria yang dikabarkan dekat dengan Celine itu pernah melakukan threesome atau tidak.

“Mungkin,” kata Marshell. Lebih lanjut, Siva Aprilia kemudian menjelaskan tentang fantasi seks threesome yang dimaksudkannya kala itu. Saat itu dirinya sempat ditanya apakah dia mau melakukan threesome jika hanya melibatkan dua perempuan. “cuman pertanyaan kata kalau threesome ceweknya dua mau enggak aku enggak kalau fantasi cowoknya dua kayaknya seru gitu,” kata dia.

Namun diungkap Siva Aprilia dirinya tidak berani untuk melakukan threesome itu. Hal ini lantaran dirinya merupakan tipikal pencemburu. Dia mengaku lebih nyaman berfantasi seks saja daripada melakukannya.

“Fantasi doang enggak pernah dilakukan takut aku kan cemburuan banget enggak bisa dilakukan. Jangan ah cukup berfantasi aja,” ujar dia. “Enggak ada kepenginan untuk itu?,” tanya Deddy.

“Enggak, itu dua tahun yang lalu aku sudah berubah lebih baik. Aku waktu 24,25 sekarang 26,” ujar Siva Aprilia.

Related posts