Lagi Viral di TikTok, Stacey Ryan Dikabarkan Tampil di Soundrenaline!

Baru-baru ini sebuah penggalan lirik lagu ‘If we never try, How will we know.. Baby, how far this thing could go?’ menjadi lirik lagu yang sedang viral di TikTok.

Lagu tersebut adalah lagu yang dinyanyikan oleh sosok bernama Stacey Ryan, seorang musisi muda asal Kanada. Lewat lagu berjudul Fall In Love Alone, ia kini viral di berbagai negara termasuk Indonesia.

“Oktober entah kenapa streaming lagunya naik tinggi. Kami juga heran kenapa? Ternyata karena TikTok,” kata Stacey Ryan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2022). .

Stacey Ryan menjelaskan, Indonesia menjadi salah satu negara penyumbang terbesar yang membuat lagunya viral.

Oleh karena itu, tidak heran jika Stacey Ryan akan membawakan lagu ini di acara Soundrenaline. Penyanyi berusia 22 tahun itu menjadi line up di hari kedua, Minggu (27/11/2022).

“Saya pasti akan membawakan semua hits. Selain lagu ini, ada juga Don’t Text Me When You Drunk,” kata Stacey Ryan.

Stacey Ryan juga memberikan cuplikan lagu yang belum dirilis. “Makanya ikutan ya,” ajak penyanyi kelahiran tahun 2000 itu.

Sebagai informasi, acara Soundrenaline yang bertajuk ‘Comeback Live and Louder’ akan digelar di Allianz Eco Park, Ancol, pada 26-27 November 2022.

Sejumlah artis ternama Indonesia maupun mancanegara siap tampil di ajang musik tahunan ini.

Selain Stacey Ryan, Weezer, Clean Bandit, Mura Masa, Neck Deep dan Sheila Majid juga hadir.

Untuk musisi Indonesia, Burgerkill, Isyana Sarasvati, Ndarboy Genk, The Prediksi hingga Potret.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :