Lagu Ini Ternyata Berisi Sindiran Shakira untuk Gerard Pique

Perpisahan penyanyi Shakira dan pemain Barcelona Gerard Pique menjadi berita utama saat diumumkan pada Sabtu (4/6/2022). Sebelum perceraian diumumkan, Shakira rupanya sempat merilis lagu yang menyindir Gerard Pique.

Video lagu Te felicito telah ditonton lebih dari 69 juta kali di YouTube. Dalam lagu ini, Shakira berduet dengan Rauw Alejandro. Lagu itu sukses bahkan sebelum berita putusnya Shakira dan Pique. Namun, setelah pengumuman resmi tentang arah hidup baru mereka, lagu tersebut memiliki makna baru bagi para penggemar penyanyi Kolombia tersebut.

Lagu tersebut mengangkat tema perselingkuhan, dan berbicara tentang seorang individu yang diketahui telah berselingkuh dari pasangannya. Sosok yang berselingkuh adalah Pique.

Lirik lagu tersebut antara lain, “Saya menyadari bahwa Anda salah. Jeramilah yang mematahkan punggung unta. Jangan bilang Anda minta maaf, sepertinya tulus, tapi saya mengenal Anda dengan baik dan saya tahu Anda berbohong. Saya mengucapkan selamat kepada Anda, betapa baiknya Anda bertindak, tidak ada keraguan tentang itu.”

Dalam lagu tersebut, duet tersebut terus menerus mengkritik salah satu anggota pasangan yang mengecewakan yang lain.

“Filosofi murahan itu, saya tidak membelinya. Maaf, saya tidak naik sepeda itu lagi. Saya tidak tahan dengan orang dari dua rumah,” bunyi lirik lagu itu.

Lagu tersebut, yang menggunakan musik elektronik dan menampilkan koreografi tarian tertentu, dirilis pada akhir April. Shakira dan Rauw Alejandro menirukan tarian seperti robot.

Video tersebut diambil di Barcelona dan disutradarai oleh Jaume de la Iguana.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :