Lagu Taeyeon Girls Generation INVU Sukses di Banyak Negara, Kantongi Penjualan USD 157.400 di China

Jakarta – Kembalinya Taeyeon Girls’ Generation (SNSD) dengan full album ketiga dan lagu ‘INVU’ memicu antusiasme para pecinta musik K-Pop.

Saat lagu INVU dirilis pada Februari 2022, Taeyeon berharap lagu tersebut bisa dicover oleh banyak orang.

“Saya pikir ada banyak cara berbeda untuk menginterpretasikan lagu tersebut. Ini lagu saya, jadi ada nada tinggi, tapi ada juga banyak emosi. Alur ceritanya bahkan lebih dramatis. Koreografinya berfokus pada kata-kata I-N-V-U, dan saya harap banyak orang yang mengcovernya. Aku berusaha menunjukkan image yang sangat berjuang, teguh, dan kuat dalam video musiknya,” ujar Taeyeon saat perilisan album ketiganya INVU, dikutip dari Soompi, Rabu (9/3/2022).

Untuk video musik INVU sendiri, Taeyeon mengungkapkan bahwa ia menggunakan konsep dan visual yang terinspirasi dari mitologi Yunani.

“Konsep dan set video musiknya membangkitkan mitos Yunani dan Romawi,” katanya.

Di platform Youtube, video musiknya telah ditonton 16,4 juta kali dan disukai lebih dari 821 ribu pengguna.

Mengambil posisi teratas dalam popularitas lagu

Setelah dirilis, album INVU melejit ke puncak tangga lagu domestik dan internasional.

Pada pertengahan Februari 2022, INVU berada di puncak tangga album teratas iTunes di 21 negara termasuk Kanada, Swedia, Australia, Jepang, Indonesia, Taiwan, Brasil, Lebanon, Meksiko, Filipina, Chili, Hong Kong, Malaysia, Singapura, Thailand, Turki. , Vietnam, Kamboja, Arab Saudi, Peru, dan Israel.

Dengan rilisnya yang baru beberapa minggu lalu, lagu INVU juga telah menghasilkan banyak prestasi bagi Taeyeon.

Pada 26 Februari 2022, INVU berhasil mencetak perfect all-kill (PAK) di Ichart.

Sebagai informasi, sebuah lagu resmi memenangkan PAK ketika secara bersamaan menduduki peringkat 1 di chart lagu harian dan realtime di semua 5 platform streaming utama Korea Selatan, termasuk Melon, Genie, FLO, VIBE, dan Bugs, serta No.1 di iCharts. .

Pencapaian ini menjadikan INVU sebagai lagu pertama di tahun 2022 yang mencetak PAK di iChart.

Penjualan Album yang Sukses di Tiongkok

Selain itu, lagu-lagu INVU juga menduduki puncak tangga album harian domestik termasuk Hanteo Chart dan Synnara Record, dan QQ Music di China.

Total penjualan album INVU di China juga mencapai sekitar USD 157.400. Pada Selasa (8/3), Taeyeon baru saja merilis video koreografi INVU di laman Youtube resminya.

Meski baru dirilis sehari, video koreografinya sudah ditonton 485.849 kali dan disukai 41 ribu pengguna Youtube.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :