Lagu Terakhir LOONA “Queendom 2” “POSE” Menjadi Top 5 Chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard

  • Whatsapp


Lagu Terakhir LOONA “Queendom 2” “POSE” Menjadi Top 5 Chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard

Lagu baru LOONA untuk babak final “Queendom 2” telah membuat debut yang kuat di chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard!

Minggu lalu, “Queendom 2” Mnet menyelesaikan babak final kompetisinya, di mana enam artis yang bersaing saling berhadapan dengan lagu-lagu baru. Masing-masing dari enam artis merilis lagu baru pada 27 Mei pukul 12 malam. KST, dan grup-grup tersebut kemudian menggelar pertunjukan langsung dari lagu baru mereka selama final “Queendom 2”.

Read More

Meskipun hanya streaming Spotify di daftar putar resmi “Queendom 2” yang dihitung terhadap skor artis untuk babak final, lagu baru LOONA “POSE” masih mengumpulkan jumlah unduhan digital yang mengesankan di Amerika Serikat. Untuk minggu yang berakhir pada 11 Juni, “POSE” debut di No. 5 di chart.

Performa chart lagu tersebut semakin mengesankan mengingat itu bukan bagian dari comeback dan tidak disertai dengan promosi apa pun, seperti rilis video musik.

Awal tahun ini, LOONA juga menjadi artis pertama yang menduduki puncak tangga lagu Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard dengan lagu dari seri “Queendom” dan “Kingdom” Mnet, ketika cover mereka dari “Shake It” SISTAR memulai debutnya di No. April. Semua rilisan “Queendom 2” grup lainnya berhasil masuk ke chart juga, memberi mereka enam lagu yang sempurna selama pertunjukan.

Selamat untuk LOONA!

Related posts