Leader GFriend, Sowon, berbagi bahwa para anggota tidak tahu bahwa mereka bubar

Pada tanggal 7 April, seorang penggemar membagikan kutipan dari wawancara dengan mantan leader GFriend, Sowon.

Dalam wawancara tersebut, Sowon berbagi bahwa para anggota tidak berharap untuk bubar. Dia berbagi bahwa lebih sulit bagi para anggota untuk berpisah dengan GFriend karena tidak ada dari mereka yang tahu bahwa mereka akan bubar.

Sowon mengatakan, “Para anggota dan saya tidak berpikir bahwa grup tersebut dibubarkan. Namun, memang benar bahwa sangat sulit bagi kami untuk menerimanya di hati kami karena itu sangat mendadak. Saya memang berpikir bahwa saya ingin menjadi seorang aktris dan akting tapi aku tidak menyangka saat itu akan datang sekarang. Sangat sulit untuk mengucapkan selamat tinggal tetapi kita harus terus hidup dan aku tidak bisa hanya berjuang. Tentu saja, butuh waktu lama untuk menerimanya secara logis. Sekarang, hampir satu tahun telah berlalu dan semua anggota menyesuaikan diri dengan baik. Kurasa akulah yang paling sedikit menyesuaikan diri.”

Bahkan anggota SinB berbagi sebulan yang lalu bahwa para anggota tidak mengharapkan MAGO menjadi promosi terakhir mereka. Selama wawancara dengan ‘Idol Live,’ SinB berbagi bahwa para anggota tidak menyadari bahwa mereka akan bubar begitu cepat tetapi masih percaya bahwa GFriend akan bersatu kembali di masa depan.

Baik Sowon dan SinB berbagi betapa para anggota menghargai GFriend dan membuat para penggemar lebih sedih karena para anggota tidak berharap untuk berpisah dengan penggemar mereka begitu cepat.

Netizens berkomentar, “Kapan kita akan melihat GFriend lagi,” “Aku merasa ingin menangis membaca ini lagi,” “Aku tahu para anggota tidak ingin bubar dan aku lebih membenci Source Music,” “Aku sangat berharap GFriend akan bersatu kembali. ,” “Jadi, pembubaran itu benar-benar berat sebelah dan lebih dipaksakan pada para gadis,” “Ini sangat menyedihkan,” “Saya hanya bisa membayangkan betapa sulitnya bagi para anggota,” dan “Mereka sangat dekat satu sama lain. Ini sangat menyedihkan. Itu masih membuatku sedih.”

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :