Lee Byung Hun Membantu Shin Min Ah yang Patah Hati Bangkit Kembali di “Our Blues”

“Our Blues” tvN telah membagikan cuplikan bab terakhir dari kisah Shin Min Ah dan Lee Byung Hun!

“Our Blues” adalah drama bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter. Selain Shin Min Ah dan Lee Byung Hun, para pemain bertabur bintang termasuk Kim Woo Bin, Han Ji Min, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Uhm Jung Hwa, dan banyak lagi.

Spoiler

Sebelumnya di “Our Blues,” Lee Dong Suk (Lee Byung Hun) mencoba menghibur Min Sun Ah (Shin Min Ah) yang hancur setelah dia kehilangan persidangan hak asuh anaknya. Min Sun Ah membuka diri kepada temannya tentang bagaimana depresi membuatnya merasa, dan dia membantunya menemukan kedamaian dan harapan di tengah salah satu masa tersulit dalam hidupnya.

Dalam episode drama yang akan datang, “Our Blues” akan menayangkan episode terakhir dari busur Lee Dong Suk dan Min Sun Ah, dengan kisah pahit mereka yang akan segera berakhir. Sekarang Min Sun Ah tahu dia tidak akan bisa tinggal di Jeju bersama putranya, dia tidak punya alasan untuk kembali ke kampung halamannya, jadi dia memilih untuk tetap di Seoul. Melihat Min Sun Ah berjuang untuk memulai awal yang baru, Lee Dong Suk tetap berada di sisinya di Seoul dan mencoba mencari cara untuk membantunya di saat dibutuhkan.

Potongan gambar yang baru dirilis dari episode tersebut menangkap Lee Dong Suk yang dengan lembut menyayangi Min Sun Ah saat ia mengambil langkah pertama dari rasa sakit dan kesedihan masa lalunya. Dia tidak hanya membantu di sekitar rumah, tetapi dia bahkan mencoba untuk menghaluskan kerutan di wajahnya saat dia tidur, mengungkapkan betapa dia berinvestasi dalam memastikan dia menemukan kebahagiaan.

Foto terakhir menunjukkan Min Sun Ah menangis saat dia membuat janji baru, membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa tentang apa yang bisa dia capai saat dia memulai babak baru dalam hidupnya.

Produser “Our Blues” menggoda, “Dong Suk memberi Sun Ah dukungan dan dorongannya, tapi Sun Ah juga melontarkan pertanyaan tentang ibunya. Mohon nantikan cerita terakhir yang emosional dari kedua karakter ini.”

Episode selanjutnya dari “Our Blues” akan tayang pada 14 Mei pukul 9:10 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :