Lee Hyori memberikan nasihat hangat kepada seorang penggemar yang akan menjalani operasi penggantian kelamin

Lee Hyori baru-baru ini duduk bersama majalah W Korea untuk memberikan saran dan konsultasi kepada penggemar tentang kehidupan.

Saluran YouTube resmi majalah mode W Korea memposting video Lee Hyori yang menasihati penggemarnya yang bermasalah pada 1 April.

Dalam videonya, Lee Hyori bersimpati dengan para penggemarnya daripada menawarkan solusi yang jelas untuk berbagai kekhawatiran para penggemarnya dengan mengatakan, dia tampaknya tidak cukup layak untuk memberikan solusi yang jelas karena dia tidak memiliki solusi bahkan untuk hidupnya sendiri. Sebaliknya, dia menghibur para penggemarnya dengan berbagi pengalaman dan pemikirannya.

Secara khusus, seorang penggemar mencari penghiburan dan mengaku bahwa dia akan segera menjalani operasi penggantian kelamin dan akan menjadi seorang wanita. Penggemar tersebut menjelaskan bahwa dia telah meyakinkan keluarganya selama sepuluh tahun dan bahkan berpikir untuk hidup sebagai seorang pria tetapi tidak bisa.

Lee Hyori melanjutkan dengan hangat menyemangati penggemar dan mengatakan, “Saya harap Anda bisa kembali sehat. Sekarang, Anda bisa menjadi adik perempuan saya dan saya bisa membelikan Anda kosmetik dan kita bisa lebih dekat dengan cara itu.” Dia menambahkan, “Sejak kamu membuat keputusan, jadilah nyaman di hatimu karena nyaman di hati akan membantu penyembuhan.”

Terakhir, Lee Hyori memberikan nasihat terakhirnya, dengan mengatakan, “Kamu cantik tidak peduli apa pun dirimu. Kamu cantik sebagai pria atau wanita. Ingatlah itu.”

Pada hari ini, ia memberikan berbagai tips lain tentang kehidupan dan tetap rendah hati, dengan mengatakan, “Orang-orang mengira saya memiliki hati yang dalam, tetapi saya tidak. Saya masih belajar dan saya masih membuat kesalahan dalam hidup. Jadi saya berharap kita semua dewasa. bersama-sama dan saya akan mengerahkan upaya untuk menjadi seseorang yang seperti teman semua orang.”

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :