Lee Jae Wook Berdiri Untuk Melindungi Jung So Min Dalam Poster Mistis Untuk “Alchemy Of Souls”

Drama Sabtu-Minggu tvN mendatang “Alchemy of Souls” telah meluncurkan poster Lee Jae Wook dan Jung So Min!

Disutradarai oleh sutradara “What’s Wrong with Secretary Kim” Park Joon Hwa, “Alchemy of Souls” adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini akan menceritakan kisah karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang. Ini akan ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran), yang karya sebelumnya termasuk drama hit “You’re Beautiful”, “My Girlfriend is a Gumiho”, “The Greatest Love”. ,” “Matahari Guru,” “Hotel Del Luna,” dan banyak lagi.

Lee Jae Wook akan memainkan peran sebagai tuan muda yang canggih namun bermasalah, Jang Wook dari keluarga Jang. Jang Wook memiliki latar belakang yang tragis, dengan seluruh bangsa Daeho membisikkan tentang rahasia mengejutkan di balik kelahirannya yang memalukan. Meskipun tampak dingin dan acuh tak acuh di luar, ia terbakar dengan kenakalan yang berapi-api di dalam.

Jung So Min akan berperan sebagai Mu Deok Yi, yang diam-diam menyimpan jiwa pembunuh besar Nak Soo. Namun, jiwa yang ganas ini terjebak dalam tubuh yang sangat lemah yang tidak dapat mengimbangi semangat kuat Nak Soo. Setelah menjadi pelayan dan guru rahasia tuan muda Jang Wook, dia mulai melatihnya dengan cara yang brutal dan tanpa ampun.

Poster yang baru dirilis menggambarkan suasana yang sama sekali berbeda antara Jang Wook dan Mu Deok Yi. Dalam teaser yang dibagikan bulan lalu, keduanya terlihat bertengkar dengan Jang Wook melakukan semua yang dia bisa untuk mengganggu Mu Deok Yi. Namun, Jang Wook telah berubah menjadi pelindung untuk Mu Deok Yi saat dia berjaga di belakangnya dan menghunus pedangnya dengan tatapan setajam pedang. Mu Deok Yi juga bersinar dengan kecerdasan dan karisma, tapi salah satu matanya tertutup oleh pedang Jang Wook. Dia sengaja melindunginya untuk memastikan tidak ada orang lain yang memperhatikan warna biru anehnya, yang terkait dengan misteri yang melibatkan jiwa.

Teks di poster itu berbunyi, “Tetaplah di sampingku. Sehingga tidak ada yang bisa datang pada kita!” Akan menarik untuk melihat perubahan dalam hubungan mereka dan bagaimana mereka menjadi sangat diperlukan satu sama lain.

Tim produksi drama berkomentar, “Poster duo Lee Jae Wook dan Jung So Min ini menunjukkan bagaimana hubungan antara tuan muda yang mulia dan pelayan terlemah akan berubah menjadi hubungan antara siswa bermasalah dan guru rahasia. Tolong perhatikan bagaimana hal-hal akan berubah secara drastis bagi mereka saat jiwa seorang pembunuh besar mengambil alih tubuh hamba terlemah Mu Deok Yi.”

“Alchemy of Souls” akan tayang perdana pada 18 Juni pukul 9:10 malam. KST.

Alchemy Of Souls

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :