Lee Jae Wook Ceritakan Kesulitan Saat Syuting “Alchemy Of Souls” Bagian 2 Hingga Persahabatan Dengan Rowoon Dan Ahn Hyo Seop

Lee Jae Wook membagikan cerita mengalami kesulitan saat syuting “Alchemy of Souls,” hingga persahabatannya dengan Rowoon SF9 dan Ahn Hyo Seop, dan banyak lagi dalam wawancara baru dengan majalah 1st Look!

Mengenai bagian kedua yang akan datang dari “Alchemy of Souls,” yang ditetapkan tiga tahun setelah Bagian 1, Lee Jae Wook berkomentar, “Setelah akhir dari ‘Alchemy of Souls’ [Bagian 1], saya memiliki waktu tepat satu minggu untuk mengatur ulang. Setelah menyelesaikan semua kegiatan saya yang tertunda, minggu berlalu dalam sekejap.

Mengingat itu, aku tidak memiliki kekuatan untuk menerima Jang Wook tiga tahun kemudian. Karena itu, pembuatan film pada awalnya lambat. Proses memahami dan menangkap karakter saya secara akurat agak sulit.”

Sekarang setelah dia mengatasi rintangan itu, Lee Jae Wook berbicara tentang kesamaan antara dia dan Jang Wook. “Saya percaya Jang Wook dari ‘Alchemy of Souls Part 2’ sangat mirip dengan Lee Jae Wook sebagai pribadi. Dalam drama, ada adegan di mana Jang Wook minum sendiri, dan aku juga terkadang butuh minum. Ketika saya perlu mengatur sesuatu. Saya juga tumbuh setiap hari dan saya meluangkan waktu untuk melihat kembali orang seperti apa saya ini. Melihat hal-hal ini, saya pikir, ‘Jang Wook dan saya memiliki cukup banyak kesamaan.’”

Sama seperti Jang Wook memiliki Mu Deok (Jung So Min) di “Alchemy of Souls,” Lee Jae Wook memiliki kelompok teman-teman tepercayanya sendiri. Aktor tersebut mengungkapkan, “Rowoon [SF9], yang saya temui selama drama ‘Extraordinary You,’ adalah orang seperti itu bagi saya.”

Dia melanjutkan, “Kami memiliki kekhawatiran yang sama sehingga ketika kami berbicara, ada banyak [pengambilan] yang tersisa. Bahkan jika kita sering bertemu, dia adalah teman yang membuatku merasa bersyukur untuk setiap hari itu. Salah satu teman yang juga kami temui adalah Ahn Hyo Seop. Kami bertiga bertemu untuk minum dan berbicara banyak tentang ini dan itu.”

Bagian 2 dari “Alchemy of Souls” akan tayang perdana pada 10 Desember pukul 9:10 malam. KST.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :