Lee Jae Wook dan Hwang Minhyun Menguatkan Diri Untuk Bertarung Dalam Teaser “Alchemy Of Souls Part 2”

Alchemy of Souls” tvN telah membagikan cuplikan baru yang menarik dari Bagian 2!

Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, “Alchemy of Souls” adalah drama roman fantasi yang berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini menceritakan kisah karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Setelah Bagian 1 dari drama mencuri hati pemirsa musim panas lalu, “Alchemy of Souls” bersiap untuk kembali dengan Bagian 2 — yang akan ditetapkan tiga tahun setelah Bagian 1 — bulan depan.

Teaser yang baru dirilis untuk Bagian 2 dimulai dengan Jang Wook (Lee Jae Wook) mengisyaratkan rasa bersalah dan putus asa yang telah mendorongnya untuk hidup dalam isolasi. Ketika seorang wanita misterius datang mengunjungi Jang Wook, yang telah mendorong semua orang menjauh dan membuat dinding antara dia dan dunia, dia mengatakan padanya dengan sedih, “Aku bahkan tidak bisa melindungi satu orang yang aku janjikan untuk lindungi. Bagaimana saya bisa melindungi apa pun? ”

Sementara itu, Seo Youl (Hwang Minhyun) dengan berlinang air mata memeluk cinta pertamanya Nak Soo (Go Yoon Jung) saat ia menyatakan, “Ada sesuatu yang harus aku urus. Kali ini, itu adalah beban yang harus saya tanggung.”

Pratinjau kemudian berlanjut dengan menunjukkan sekilas tentang pasangan bernasib buruk Jin Cho Yeon (Arin Oh My Girl) dan Park Dang Goo (Yoo In Soo), yang menghadapi tragedi di hari pernikahan mereka.

Akhirnya, Jang Wook mengungkapkan bahwa dia berubah pikiran setelah pertemuannya dengan wanita misterius itu. Meskipun dia sebelumnya tenggelam dalam kesedihan dan kesedihannya sendiri, Jang Wook memutuskan untuk mempertaruhkan nyawanya untuk pertempuran di depan, mengumumkan, “Untuk melindungi [sesuatu atau seseorang] dengan cara apa pun, aku telah memutuskan menerima pertarungan ini.”

“Alchemy of Souls” Bagian 2 akan tayang perdana pada 10 Desember pukul 9:10 malam. KST. Lihat teaser baru untuk drama di bawah ini!

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :