Lee Jae Wook Kembali Sebagai Monster Patah Hati di “Alchemy Of Souls” Bagian 2

Lee Jae Wook akan kembali untuk musim mendatang “Alchemy of Souls” dengan pesona yang ditingkatkan!

Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, “Alchemy of Souls” adalah drama roman fantasi yang berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Setelah Bagian 1 ditayangkan musim panas ini, “Alchemy of Souls” Bagian 2 – yang akan ditetapkan tiga tahun setelah Bagian 1 – akan tayang bulan depan. Alih-alih Jung So Min yang memerankan Mu Deok di Part 1, Part 2 akan dibintangi oleh Go Yoon Jung sebagai Nak Soo, yang sebelumnya menghuni tubuh Mu Deok di musim pertama.

Lee Jae Wook akan kembali sebagai Jang Wook, yang selamat setelah didorong ke ambang kematian di akhir Bagian 1. Tiga tahun kemudian, Jang Wook sekarang disebut sebagai “monster yang berburu monster.”

Dalam stills baru, Jang Wook memiliki energi yang menghantui yang sepenuhnya menghapus identitas sebelumnya sebagai tuan muda Daeho yang mulia namun pemberontak. Ke mana pun dia pergi, Jang Wook membawa aura sedingin penjara yang sunyi.

Di foto berikutnya, Jang Wook melihat batu giok di tangannya dengan ekspresi sedih namun kosong. Tatapan ini menangkap kisah memilukannya menjalani kehidupan seperti neraka setelah kehilangan belahan jiwanya, yang menikamnya tepat di jantung. Seolah-olah pedang tetap berada di hatinya, luka dan rasa sakit Jang Wook mengikutinya kemana-mana, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang telah terjadi dalam tiga tahun terakhir.

Bagian 2 dari “Alchemy of Souls” tayang perdana pada 10 Desember pukul 9:10 malam. KST.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :