Lee Jae Wook Terkejut Dengan Serangan Tak Terduga di “Alchemy Of Souls”

Jung So Min akan menguji Lee Jae Wook di “Alchemy of Souls”!

Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, “Alchemy of Souls” adalah drama roman fantasi tvN yang berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Spoiler

Pada episode sebelumnya dari “Alchemy of Souls,” Jang Wook (Lee Jae Wook) membuat Mu Deok (Jung So Min) lengah dengan mengungkapkan bahwa dia menyadari betapa dia peduli padanya — dan bahwa dia sangat merindukannya. sebanyak. Dalam sulih suara, Mu Deok mengakui pada dirinya sendiri bahwa apa yang dia kirimkan kepada Jang Wook pada dasarnya adalah “surat cinta bodoh dan menyedihkan” miliknya sendiri yang seharusnya tidak pernah dia kirimkan padanya.

Potongan gambar yang baru dirilis menandakan momen menegangkan saat Jang Wook terlihat dengan seseorang mengarahkan pisau ke tenggorokannya. Dia terlihat bingung dengan serangan tiba-tiba, tapi Mu Deok tidak lain adalah dingin dan tenang. Dalam foto berikut, dia menembaknya dengan tatapan tajam, sementara putra mahkota Go Won (Shin Seung Ho) memperhatikan mereka dengan geli. Mu Deok sebenarnya bergandengan tangan dengan Go Won untuk membuat Jang Wook lebih kuat. Sebelumnya, dia sengaja memberi makan Jang Wook racun serta membuatnya bertarung melawan putra mahkota. Jadi akan menarik untuk melihat taktik keras seperti apa yang akan dia gunakan untuk mengajarinya kali ini.

Tim produksi mengisyaratkan bahwa pelajaran Jung So Min yang akan membuat Lee Jae Wook terpojok akan mendorong pertumbuhannya. Mereka menambahkan, “Secara khusus, tolong perhatikan untuk melihat tahap apa romansa guru-murid mereka akan masuk setelah pengakuan cinta Jang Wook.”

Episode selanjutnya dari “Alchemy of Souls” akan tayang pada 22 Juli pukul 9:10 malam. KST.

Jung So Min 3 scaled

Alchemy of Souls scaled

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :