Lee Joon dan Kang Han Na Ditakdirkan Menjadi Pasangan Bercinta di Poster “Bloody Heart”

“Bloody Heart” KBS 2TV telah meluncurkan poster yang menampilkan Lee Joon dan Kang Han Na!

“Bloody Heart” adalah drama sejarah fiksi tentang romansa politik berdarah antara Lee Tae (Lee Joon), seorang raja yang harus meninggalkan wanita yang dicintainya untuk bertahan hidup, dan Yoo Jung (Kang Han Na), seorang wanita yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

Lee Tae memimpikan monarki absolut untuk kelangsungan hidupnya sendiri. Dia percaya bahwa segala cara yang diambil untuk tujuan ini dapat dibenarkan dan jika perlu, dia tidak akan ragu untuk mengambil rute ilegal atau tidak jujur. Namun, dia terpaksa memilih antara monarki dan cinta begitu dia terlibat dalam pertempuran politik yang sengit melawan Yoo Jung, mantan kekasihnya sejak masa mudanya.

Yoo Jung yang berjiwa bebas memiliki pola pikir yang sedikit lebih maju dari zamannya. Dia adalah wanita pemberani yang memiliki segalanya, mulai dari akal yang luar biasa hingga kecerdasan bawaan. Saat dia bertemu Lee Tae, dia mengalami lebih banyak malapetaka dalam hidupnya yang sudah penuh peristiwa dan terjebak dalam urusan istana.

Dalam poster yang baru dirilis, Lee Tae dan Yoo Jung berdiri saling membelakangi. Meskipun mereka sadar satu sama lain, mereka tidak tahan untuk bertemu mata. Tatapan mereka dipenuhi dengan kesedihan dan kerinduan, tetapi ada ketegangan halus di udara. Teks di poster itu berbunyi, “Nasib menyedihkan di mana kita tidak bisa saling berhadapan telah dimulai,” memberikan petunjuk tentang kisah cinta tragis mereka.

Poster yang indah ini tidak hanya meningkatkan harapan untuk romansa menarik dan memilukan Lee Tae dan Yoo Jung, tetapi juga konfrontasi politik mereka.

Kisah mereka akan mulai terungkap pada 2 Mei pukul 9:30 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :