Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung Dalam Pembicaraan Untuk Memimpin Musim Kedua “Arthdal ​​Chronicles”

Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung dapat menggantikan Song Joong Ki dan Kim Ji Won di musim kedua “Arthdal ​​Chronicles” yang sangat dinanti!

“Arthdal ​​Chronicles” adalah drama fantasi epik tentang pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di negeri mitos Arth. Pada bulan Februari tahun ini, perusahaan produksi Studio Dragon secara resmi mengumumkan bahwa musim kedua bertujuan untuk memulai produksi tahun ini.

Pada 20 April, perwakilan industri melaporkan bahwa Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung akan membintangi sebagai pemeran utama musim kedua “Arthdal ​​Chronicles.” Di musim pertama, Song Joong Ki dan Kim Ji Won masing-masing memerankan karakter utama Eun Seom dan Tan Ya.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Joon Ki, Namoo Actors menyatakan, “‘Arthdal ​​Chronicles 2’ adalah salah satu proyek yang sedang dia ulas.” Seorang perwakilan dari agensi Shin Se Kyung EDAM Entertainment juga berkomentar, “Shin Se Kyung menerima tawaran untuk membintangi musim kedua dan sedang meninjaunya. Belum dikonfirmasi apakah dia akan muncul di dalamnya atau tidak.”

Musim kedua akan menggambarkan kisah tentang apa yang terjadi di Arth lebih dari satu dekade kemudian. Tim produksi telah dengan hati-hati memikirkan siapa yang dapat memerankan Eun Seom versi dewasa, anggota suku Wahan yang lahir dari ibu manusia dan Neanderthal, dan Tan Ya, penerus klan Wahan. Oleh karena itu, mereka mengajukan penawaran kepada Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung. Kedua aktor memiliki filmografi yang mengesankan dan spektrum akting yang luas.

Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon, yang menulis musim pertama, akan bertanggung jawab atas naskahnya, sementara Kim Kwang Sik, sutradara film “The Great Battle,” akan bertanggung jawab untuk mengarahkan.

“Arthdal ​​Chronicles” musim kedua akan diproduksi dengan tujuan tayang pada tahun 2023.

Nantikan pembaruan lebih lanjut tentang drama ini!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :