Lee Joon Gi Mengcover Lagu PSY dan Suga BTS “That That” Untuk Memenuhi Janji Rating “Again My Life”

Lee Joon Gi menepati janjinya kepada pemirsa drama terbarunya “Again My Life”!

“Again My Life” adalah drama tentang seorang jaksa berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan individu yang kuat. Lee Joon Gi berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa penuntut yang terbunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi yang korup, tetapi yang secara tak terduga melakukan perjalanan kembali 15 tahun ke masa lalu setelah mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup.

Pada tanggal 26 Mei, Lee Joon Gi membagikan klip gerakan tariannya yang terampil di akun Instagram-nya. Dalam keterangannya, dia menyatakan bahwa dia terlambat memenuhi janji peringkatnya. Sebelumnya, sang aktor berjanji untuk menari jika rating pemirsa “Again My Life” melebihi 10 persen, dan memang, drama tersebut melampaui angka tersebut.

Lee Joon Gi juga menulis, “Sebenarnya, saya seharusnya mempraktikkannya beberapa minggu yang lalu, tetapi saya membuat alasan bahwa saya terlalu sibuk. Saya minta maaf karena tidak dapat memenuhi cinta dan dukungan Anda yang luar biasa. Dan terima kasih banyak. Tolong tonton cerita terakhir jaksa Kim Hee Woo sampai akhir episode terakhir minggu ini.” Dia menambahkan bahwa dia bertanya-tanya tarian apa yang harus dia cover dan memutuskan untuk pergi dengan PSY dan Suga BTS “That That” yang banyak diminta.

Lihat cover dance-nya di saluran resmi SBS di bawah ini!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :