Lee Joon, Kang Han Na, Heo Sung Tae, dan Choi Ri Dikelilingi Ketegangan Tak Terduga di “Bloody Heart”

“Bloody Heart” telah membagikan cuplikan episode malam ini untuk meningkatkan antisipasi untuk cerita yang tidak terduga!

“Bloody Heart” adalah drama sejarah fiksi tentang romansa politik berdarah antara Lee Tae (Lee Joon), seorang raja yang harus meninggalkan wanita yang dicintainya untuk bertahan hidup, dan Yoo Jung (Kang Han Na), seorang wanita yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

spoiler

Sebelumnya, Yoo Jung hampir kehilangan nyawanya karena Choi Ga Yeon (Park Ji Yeon) dan Jo Yeon Hee (Choi Ri). Lee Tae mencoba mencari siapa di baliknya, dan Park Gye Won (Jang Hyuk) dan Jo Won Pyo (Heo Sung Tae) terlibat dalam perang saraf yang sengit atas Choi Ga Yeon dan Jo Yeon Hee, yang terlibat dalam insiden tersebut.

Dalam stills yang baru dirilis, pemirsa dapat merasakan suasana tegang yang menyelimuti Lee Tae, Yoo Jung, Jo Won Pyo, dan Jo Yeon Hee. Lee Tae meledak dengan amarah yang dingin, dan Yoo Jung mencoba menghentikannya. Tatapan tajamnya dan ekspresi bermasalahnya meningkatkan rasa ingin tahu tentang keadaan tegang. Di sisi lain, Jo Won Pyo berlutut dan memohon dengan sungguh-sungguh, sedangkan Jo Yeon Hee menatap sesuatu dengan ekspresi penuh arti.

Lee Joon Kang Han Na

Kang Han Na

Heo Sung Tae

Heo Sung Tae

Lebih banyak stills menggambarkan Lee Tae, Park Gye Won, dan Choi Ga Yeon ditentukan untuk alasan yang berbeda. Lee Tae mengenakan pakaian untuk ritual hujan, dan tidak ada sedikit pun kegembiraan di wajahnya yang kaku. Choi Ga Yeon memancarkan getaran dingin dan tenang dengan senyum yang meragukan, sedangkan Park Gye Won terlihat terkejut dengan sesuatu, mengisyaratkan bahwa dia telah menemukan peristiwa yang tidak terduga. Yoo Jung berdiri di tengah hujan dengan ekspresi serius di wajahnya, membuat penonton bertanya-tanya apa yang akan terjadi di antara mereka berempat.

Lee Joon 2

Park Ji Yeon 4

Jang Hyuk 3

Kang Han Na 1

“Bloody Heart” tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21:30. KST.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :