Lee Joon Menggambarkan Kehidupan Raja yang Sedih dan Pendendam Dalam Drama Mendatang “Bloody Heart”

Drama “Bloody Heart” KBS 2TV telah membagikan pandangan lain tentang karakter Lee Joon!

“Bloody Heart” adalah drama sejarah fiksi tentang romansa politik berdarah antara Lee Tae (Lee Joon), seorang raja yang harus meninggalkan wanita yang dicintainya untuk bertahan hidup, dan Yoo Jung (Kang Han Na), seorang wanita yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

Lee Tae memimpikan monarki absolut untuk kelangsungan hidupnya sendiri. Dia percaya bahwa segala cara yang diambil untuk tujuan ini dapat dibenarkan dan jika perlu, dia tidak akan ragu untuk mengambil rute ilegal atau tidak jujur. Namun, dia terpaksa memilih antara monarki dan cinta begitu dia terlibat dalam pertempuran politik yang sengit melawan Yoo Jung, mantan kekasihnya sejak masa mudanya.

Potongan gambar yang baru dirilis menangkap martabat Lee Tae. Tatapan karismatiknya menguasai suasana, namun matanya redup dengan kekosongan, mengisyaratkan hidupnya yang sedih dan kesepian. Ekspresinya juga dipenuhi dengan dendam, menambah ketegangan pada plot yang sudah intens.

Produser drama berbagi, “Lee Joon dengan sempurna menggambarkan akting emosional yang sulit dari Lee Tae, yang menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya untuk memenuhi mimpinya tentang monarki absolut. Akankah Lee Tae memilih kekuatan atau cinta? Tolong nantikan akting eksplosif Lee Joon saat dia menunjukkan kesatuannya dengan karakternya.”

“Bloody Heart” tayang perdana pada 2 Mei pukul 9:30 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :