Lee Jun Ki Ungkap Dia dan IU Syuting Alternatif Akhir ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ yang Tidak Pernah Dirilis

Lee Jun Ki baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada alternatif akhir dari drama ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.’

Dalam acara hiburan web YouTube ‘MMTG’ yang dirilis pada tanggal 31 bulan lalu, Lee Jun Ki muncul sebagai tamu istimewa dan memiliki waktu untuk meninjau filmografinya dengan MC Jaejae.

Pada hari ini, MC Jaejae bertanya kepada Lee Jun Ki, yang sebelumnya memainkan karakter pria utama dari drama SBS ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo,’ yang ditayangkan pada tahun 2016, tentang akhir yang tidak diungkapkan.

Ketika Jaejae bertanya, “Ada banyak pembicaraan tentang adegan terakhir Moon Lovers. Saya mendengar adegan akhir terakhir – adegan reuni dengan IU – tidak dirilis setelah syuting. kali lagi?”

Lee Jun Ki menjawab, “Jadi saya muncul di zaman modern dengan mengenakan setelan jas, tetapi saya adalah seseorang yang tidak mengenal Haesoo (karakter yang diperankan oleh IU). Saya memberikan sapu tangan kepada Haesoo saat dia menangis. Haesoo melihat sekeliling sambil berkata pada dirinya sendiri ‘siapa? Apakah dia?’ tapi aku hanya berdiri di sana seperti orang asing.”

Ia terus menjelaskan, “Haesoo dan So saling berhadapan dan Haesoo bertanya padaku ‘Apakah kamu tidak mengenalku?’ dan Jadi bilang dia tidak tahu. Aku tersenyum dan berbalik untuk pergi tapi Haesoo memanggilku dan aku berbalik. Begitulah akhirnya.”

Jaejae melanjutkan dengan mengatakan, “Ini adalah akhir yang sempurna. Ini sangat bagus, jadi mengapa …,” tetapi Lee Joon Ki melanjutkan dengan menjelaskan, “Saya pikir itu adalah bagian yang dipikirkan sutradara sampai akhir. Saya pikir kami harus memilih antara efek berlama-lama yang lebih mendalam dan menyakitkan atau kesan harapan yang tersisa.”

Aktor tersebut juga mengatakan, “Akan ada penyesalan tidak peduli mana yang kita pilih (akhir yang bahagia atau akhir yang menyedihkan).”

Sementara itu, Lee Jun Ki mengungkapkan kekecewaannya tentang adegan akhir yang sepenuhnya diedit, dengan mengatakan, “Sejujurnya, saya pikir adegan ini setidaknya akan ada di DVD, tetapi sutradara benar-benar memotongnya (akhir yang bahagia).”

‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ adalah sebuah drama tentang kisah 4 Pangeran Wang So dan Haesoo, seorang gadis dari abad ke-21 yang jiwanya menyelinap ke seorang gadis di Goryeo. Ini menceritakan kisah cinta yang melampaui seribu tahun ruang dan waktu.

Pada saat itu, ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ mengumpulkan banyak popularitas dan juga mendapat banyak perhatian untuk pemerannya yang luar biasa, termasuk Lee Jun Ki, IU, Kang Ha Neul, Nam Joo Hyuk, Baekhyun EXO, Kang Han Na, Sung Dong Il, Kim Sung Kyun, dan banyak lagi.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :